Dibuka Pre Order Vivo V9, Banjir Hadiah

Senin, 02 April 2018 – 17:25 WIB
Ilustrasi Vivo V9 (Foto: ndtv)

jpnn.com, JAKARTA - Setelah resmi meluncur di Indonesia, Vivo Indonesia mengumumkan dimulainya pre-order Vivo V9 hingga 5 April 2018 dengan banyak tawaran hadiah langsung.

V-Series teranyar dengan fitur unggulan 6.3” FHD+ FullViewTM Display rasio tertinggi di dunia, dan AI Selfie Camera 24MP ini diperkenalkan seharga Rp 3.999.000., dan bisa di-order melalui Vivo Official Online Store terpilih yakni, Lazada.id, JD.id, Shopee, AkuLaku.com, dan Dinomarket.

BACA JUGA: Membedah Keunggulan Vivo V9, Smartphone Terbaru Vivo

Selama program pre-order, konsumen bisa mendapatkan promosi dan hadiah langsung seperti Vivo Bluetooth Stereo Headphone, serta JOOX VIP Code.

Boks vivo V9 yang di pre-order akan berisi perangkat V9 yang telah terpasang protective film, Vivo earphone, USB cable, USB power adaptor, SIM ejector, protective case, dan dokumentasi.

BACA JUGA: Jelang Rilis Vivo V9, Yuk Kenali Spesifikasinya

Vivo Indonesia juga menawarkan paket data dengan harga khusus bagi konsumen yang melakukan pre-order. Bagi pengguna XL yang gemar streaming dan mobile gaming, ada paket data 30 hari masing-masing 9GB untuk Iflix dan Mobile Legends: Bang Bang, hanya Rp 9.000.

Telkomsel memberikan penawaran paket data 60GB dengan harga Rp 45.000/bulan selama 3 bulan. Sementara Indosat, paket spesial Indosat Freedom Internet Plus hingga 15GB bisa didapatkan dengan harga Rp 50.000/bulan.

BACA JUGA: Vivo V9 Pertama Kali Bakal Mendarat di Borobudur

Penawaran spesial lainnya seperti potongan langsung hingga Rp 200.000 untuk pembayaran via debit atau kredit dengan bank partner; serta gratis ongkos kirim atau free shipping pada e-commerce tertentu. (mg8/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menunggu Vivo Y85 Meluncur, Bocoran Harga Rp 3,9 Jutaan


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler