Didekati Nikita, Diego Ngaku Jomblo

Jumat, 02 Desember 2011 – 12:10 WIB

JAKARTA--Meski kedekatannya dengan pesepakbola Diego Michels terus menjadi sorotan publik, Nikita Willy mengelakNikita mengaku masih berpacaran dan setia pada satu kekasih yakni Bara Tampubolon

BACA JUGA: Ashton Kutcher Liar Dengan Banyak Wanita

Nikita menegaskan hal itu saat saat menjadi bintang tamu acara musik DahSyat.Saat itu, Nikita 'diinterogasi' oleh para presenter acara itu mengenai gosip soal kedekatannya dengan Diego.

”Ada hubungan apa Nikita Willy sama Diego M?" tanya Ayu Dewi yang lantas dijawab Nikita sambil tersipu malu
"Nggak ada apa-apa, biasa saja," jawab Niki

BACA JUGA: MUI Cekal, Wali Kota Bandung Bolehkan Jupe Tampil

Raffi pun menambahkan, "Tapi masih kan pacaran sama Bara?" Nikita menjawab,"Masih."

Tak cukup sampai di situ Raffi dan Ayu melanjutkan pembicaraan
"Itu kemarin lagi berduaan...," tanya Raffi kembali

BACA JUGA: Adele Kantongi Enam Nominasi Grammy

"Itu kebetulan saja, nggak disengaja," ujar NikiAyu Dewi lantas melanjutkan,"Ketemu dimana? "Mendengar pertanyaan tersebut Nikita Willy menjawab dengan nada bercanda,"Di WC umum! Sudah-sudah! Langsung bacain deretan lagu terdahsyat." Nikita rupanya berusaha mengalihkan perhatian.

Tapi Raffi masih mengejar dengan pertanyaan, "Eh gue disuruh nanya sama pacar lu (Bara)""Sudah-sudah," ucap Nikita sambil berlalu.

Nikita dan Diego sebelumnya kepergok makan bersamaBintang sinetron Puteri Yang Tertukar itu meluruskan, kejadian dalam foto-foto yang beredar di dunia maya hanya sebuah kebetulan"Itu kebetulan saja, nggak disengaja, " ujarnyaKebetulan atau tidak, Diego menegaskan dirinya saat ini berstatus jomblo."Saat ini saya single," ujar Diego saat ditemui usai latihan di Senayan, Jakarta.

Popularitas Diego sebagai pemain sepak bola melonjak drastis ketika tampil membela Indonesia di SEA GamesSelain pandai bermain bola, wajah bule pemain naturalisasi ini juga digilai kaum wanitaBerkat penampilannya yang memukau, Diego mendadak menjadi selebriti selain dikenal sebagai pesepakbolaWajah pemain keturunan Belanda itu sering wara-wiri di televisi

Sayang, kesibukan Diego malah berdampak pada hubungan asmaranyaPemain 21 tahun itu baru saja putus dari kekasihnya, Gulden AkgulDiego memutuskan berpisah dengan wanita berdarah Turki itu saat popularitasnya sedang menanjak.

Kabar yang berhembus, mereka putus karena mengalami kesulitan menjalani hubungan jarak jauhGulden dalam akun Facebook-nya mengakui, hubungan jarak jauh menjadi pemicu utama kandasnya asmara yang baru dibina selama sepuluh bulan dengan DiegoKeputusan untuk berpisah diambil atas kesepakatan bersama.

Namun, rumor yang berhembus adanya kehadiran orang ketiga di hubungan asmara mereka.  Terbukti, sejumlah artis terlihat meminta foto bersama dengan pemilih nomor punggung 24 ituHal itulah yang dikabarkan membuat Gulden terbakar cemburuBahkan, Diego kepergok makan bersama Nikita WillyINS/NET

BACA ARTIKEL LAINNYA... Annisa Pohan Kangen Dunia Artis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler