Didi Apriadi Dorong Pengurus MCMI Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Masjid

Selasa, 17 November 2020 – 19:07 WIB
Ketua Satgas Covid-19 MCMI, H. Didi Apriadi melaksanakan program Gerakan Pencegahan Covid-19 di Masjid Al Iman, Desa Kebarpan, Kecamatan Pelumbon, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Minggu (15/11/2020). Foto: Dok. MCMI

jpnn.com, CIREBON - Satgas Covid-19 Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) melaksanakan program Gerakan Pencegahan Covid-19 di Masjid-masjid seluruh Indonesia.

Salah satunya dilaksanakan di Masjid Al Iman, Desa Kebarpan, Kecamatan Pelumbon, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat pada Minggu (15/11/2020).

BACA JUGA: MCMI Kepri Diminta Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Masjid

Ketua Satgas Covid-19 MCMI, H. Didi Apriadi mendorong pengurus Masjid dan masyarakat sekitarnya untuk melakukan sosialisasi protokol pencegahan Covid-19.

BACA JUGA: Pesan Wishnu Dewanto Saat Melantik Pengurus MCMI Kepulauan Riau

“Segera melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan dan penyemprotan disinfektan di sekitar Masjis AL Iman dan Kabupaten Cirebon,” ujar Didi.

Sebelumnya, Didi Apriadi juga meminta Pengurus MCMI Kepulauan Riau untuk menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan dan melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh masjid di Provinsi Kepulauan Riau.

BACA JUGA: Hendardi: Membiarkan Kerumunan Pengagum Habib Rizieq Bukti Kegagapan Jokowi

Sementara itu, Ketua Umum PB MCMI Wishnu Dewanto berpesan kepada Pengurus MCMI di seluruh Indonesia agar mampu menyebarkan dan menegakkan ajaran Islam yang baik dan damai.

Menurutnya, MCMI memiliki satu tujuan yaitu memperjuangkan agama tauhid, yaitu agama Islam.

Lebih lanjut, Wishnu Dewanto mendorong pertumbuhan dakwah untuk membangun generasi yang robbani. Kekayaan dari keragaman yang ada di Indonesia menjadi indikator Indonesia akan menjadi awal kebangkitan peradaban Islam selanjutnya.

“Diharapkan para pengurus dapat memakmurkan dan menyatukan seluruh potensi umat Islam di seluruh masjid yang ada di Kepulauan Riau dan membangun semangat Islam yang menjadi Rahmat bagi alam semesta serta setia menjaga NKRI,” katanya.(fri/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler