Diduga Karena Asmara, Susi Nyebur ke Sungai

Sabtu, 23 Februari 2013 – 08:53 WIB
CIBITUNG – Tiba-tiba seorang perempuan lompat dari sepeda motor, kemudian berlari dan menceburkan diri ke Kalimalang. Diketahui perempuan tersebut bernama Susi Susanti (24). Wanita berstatus janda itu nekat menceburkan diri ke Sungai Kalimalang, Kampung Cibuntu RT 02/06, Desa Cibuntu, Jumat (22/02) sekitar pukul 14.30.

Sebelumnya, saksi melihat Susi dan kekasihnya Kasirun (26), terlibat cekcok.

 ’’Dia (Susi Susanti) langsung lompat dari motor dan lari ke jembatan sambil menangis dan menceburkan diri ke kali. Cowoknya yang awalnya diam di motor kaget dan mencoba menolongnya, tapi sudah keburu lompat ke sungai,” ungkap Kiki (25), salah seorang saksi di lokasi kejadian.

Saat hendak melompat ke sungai, sambung Kiki, warga Kampung Jarakosta RT 01/03 Desa Danau indah, Cikarang Barat itu sempat dihalau seorang warga. Namun akhirnya Susi tetap nekat menceburkan diri lantaran sakit hati hingga akhirnya terseret arus sungai yang deras.

Sementara Markop Dwiyanto (39), saksi lainnya sempat menahan Susi untuk tidak nekat bunuh diri. Namun janda muda itu terus berlari sambil menangis dan menceburkan diri.

Aksi nekat bunuh diri yang diduga karena asmara seketika menjadi tontonan warga. Sementara polisi yang mendapat laporan langsung melakukan proses penyisiran dan pencarian korban.

Sementara Kasirun, masih terlihat shock di lokasi kejadian dan belum mau berkomentar banyak terkait aksi nekat kekasihnya, Susi. Ia bersama warga dan polisi masih terus menelusuri jejak korban di Sungai Kalimalang.

Kepala SPKT Polsek Cikarang Barat, Aiptu Yayan mengatakan, proses pencarian sempat dihentikan karena hujan deras. Disinggung soal penyebab pertengkaran, Yayan menduga karena ada ketidakcocokkan dari sepasang kekasih tersebut.

Hingga kemarin sekitar pukul 19.30, polisi bersama warga masih melakukan proses pencarian Susi. Kasus ini kini dalam penanganan Polsek Cikarang Barat. (enr)
 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sudah Uzur, Jokowi Copot Kasatpol PP

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler