Diduga Patah Hati, Wanita Ini Nekat Gantung Diri

Selasa, 23 Februari 2016 – 09:30 WIB
Ilustrasi

jpnn.com - BATAM - Kematian Leni Susanti dengan cara gantung diri di rumahnya di Ruko Buana Mas I Batuaji membuat banyak spekulasi dikalangan masyarakat. Ada yang mengatakan, korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran patah hati karena kekasih hatinya balik ke kampung di Palembang.

"Terakhir ketemu Jumat (19/2) malam. Waktu itu dia (korban-red) beli oleh-oleh buat pacarnya yang akan pulang kampung," kenang Naura, teman kos korban, seperti dikutip dari batampos.co.id (group JPNN), Selasa.

BACA JUGA: ASTAGA: Tabrak Taman, Mahasiswa Tewas

Ia mengaku esok harinya, Sabtu (20/2), korban yang juga bekerja di PT Maruwa Kawasan Industri Tanjunguncang itu terlihat tidak enak badan, wajahnya terlihat pucat. "Saat itu ia terlihat hendak ke kamar kecil. Namun saya tidak sempat menyapa lantaran akan pergi kerja," tuturnya.

Kematian Desi sempat membuat warga sekitar geger. Pasalnya, sebelum ditemukan tewas, ada bau busuk menyengat keluar dari kamar korban. Salah seorang penghuni kos yang curiga dengan bau tersebut segera mengedor pintu kamar korban. Beberapa kali dipanggil tetap tidak ada sahutan.

BACA JUGA: 57 Kepala Keluarga Kebanjiran

"Kirain ada binatang yang mati di dalam kamarnya," ujar Wana penghuni kos lainnya.

Lantaran tak ada sahutan, Wana pun mencoba menghubungi Rusdianto, 33, pemilik kos-kosan itu. Tak berapa lama, Rudi datang bersama Darman dan Kevin. Mulanya mereka mengedor pintu namun tetap tak ada sahutan. Rusdi yang semakin curiga, memutuskan untuk membuka paksa pintu itu.

BACA JUGA: PSDKP Bombardir Kapal Asing

"Pas dibuka bau busuk langsung menyerang hidung," lanjutnya.

Kamar korban terlihat berantakan. Saat dicari asal bau tersebut, mereka terkejut saat melihat tubuh kaku korban tergantung menggunakan sehelai kain selendang putih. Posisinya mengarah ke dinding kamar. Dilihat dari baunya, diduga kematian korban sudah lebih dari satu hari.

"Tadi lihatnya ada selendang putih yang diikat ke paku," tuturnya.

Warga yang mengetahui kermatian korban pun berhamburan berdatangan ke lokasi. Banyak diantara mereka yang tak menyangka wanita muda tersebut nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. "Padahal masih muda ya. Anaknya sering lihat tapi jarang bergaul," tutur warga sekitar. (rng/ray/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bekas Hotel Digrebek, 24 Orang dan Belasan Paket Sabu Diamankan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler