Diego Lopez: Kepergian Mourinho Kehilangan Besar Bagi Madrid

Selasa, 28 Mei 2013 – 18:19 WIB
MADRID - Tak semua pihak senang dengan kepergian Jose Mourinho. Salah satu yang tidak happy dengan hengkangnya pelatih berjuluk The Special One tersebut ialah kiper Diego Lopez. Pemain berusia 31 tahun tersebut mengatakan, kepergian Mourinho adalah kerugian besar untuk Madrid.

“Hengkangnya Mourinho adalah sebuah kehilangan besar untuk Madrid. Mourinho adalah pelatih hebat,” terang Lopez seperti dilansir Football Espana, Selasa (28/5).

Pernyataan Lopez bisa jadi sebuah balas budi pada The Special One. Seperti diketahui, Lopez memang mengalami momen membahagiakan bersama Mourinho. Dia berhasil menjadi kiper utama Madrid menggeser Ikar Casillas yang selama ini nyaris tak tergantikan.

Lopez pun mengakui bahwa Mourinho merupakan pelatih yang sangat berjasa dalam karirnya di Madrid. Kepercayaan yang diberikan Mourinho membuat Lopez akhirnya bisa merasakan menjadi starting eleven di El Real, julukan Madrid.

“Dia melakukan hal luar biasa untuk karir saya,” kenang Lopez.

Meski mengakui kehilangan, Lopez tetap berusaha keras untuk mengamankan posisi kiper nomor satu di Los Blancos, julukan Madrid. Menurutnya, persaingan di bawah mistar gawang Madrid berlangsung positif.

“Saya tetap harus melanjutkan perjalanan saya. Saya pikir kompetisi antara kiper sangatlah sehat. Saya selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik,” tegas Lopez.

Kiper kelahiran 3 November 1981 itu juga mengaku tak takut bersaing dengan Casillas yang selama ini menjadi ikon Madrid.

“Saya selalu mengatakan bahwa setiap menit yang saya dapat adalah sebuah kesempatan emas. Saya ingin memanfaatkan semua kesempatan itu,” tegas Lopez. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Thomas Muller: Pemain Terbaik Dunia Harus Dari Muenchen

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler