Diego Simeone Kecewa Gerak Lambat Manajemen Atletico

Rabu, 03 Juli 2013 – 18:38 WIB
MADRID - Real Madrid sudah mendapatkan Isco. Barcelona juga sudah mengontrak Neymar. Sementara, Atletico Madrid yang musim lalu duduk di posisi ketiga malah belum mengontrak pemain. Gerak lambat manajemen itulah yang membuat pelatih Diego Simeone kecewa berat.

Pelatih asal Argentina tersebut mengharapkan agar manajemen lebih aktif di bursa transfer. Sebab, tambahan pemain mutlak diperlukan agar Atletico lebih kompetitif di musim mendatang.

Sebab, di samping belum mendapatkan pemain, mereka malah kehilangan Radamel Falcao yang hijrah ke AS Monaco.

“Barcelona sudah mendapatkan Neymar. Sementara Madrid mengontrak Isco. Namun kami belum mendapatkan pemain tambahan. Solusi diperlukan agar kami tetap kompetitif karena kami harus memperkuat tim,” terang Simeone seperti dilansir Marca, Rabu (3/7).

Mantan pemain Inter Milan tersebut menambahkan, Atletico membutuhkan setidaknya dua pemain tambahan yang berposisi sebagai striker dan gelandang. Dia melihat tim racikannya cukup lemah di dua posisi tersebut. Terutama setelah Falcao hengkang.

Simeone menambahkan, dirinya tak memaksa manajemen untuk mengontrak pemain dengan harga selangit seperti yang dilakukan Barcelona dan Madrid. Namun, kebutuhan pemain tambahan memang sudah tidak bisa ditawar lagi.

Simeone mengaku dirinta tidak ingin Atletico menghabiskan uang lebih dari Rp 500 miliar untuk satu pemain. "Tim tetap bisa berkembang tanpa harus menguras kas klub. Kami akan bermain di Liga Champions yang jauh lebih sulit,” tegas Simeone. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Carles Puyol tak Yakin Bela Spanyol Lagi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler