Diempas Badai, Arema Kehilangan Lima Pilar

Jumat, 27 Mei 2016 – 11:33 WIB
Ilustrasi. Foto: dok/JPG

jpnn.com - ‎MALANG- Arema Cronus belum bisa menampilkan kekuatan terbaiknya. Badai cedera dan sanksi, membuat lima nama andalan selama ini, belum bisa merumput saat menjamu Persegres Gresik di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (27/5) malam.

Mereka yang absen itu adalah ‎Cristian Gonzales, Dendi Santoso, Antony Putro Nugroho, dan Ahmad Bustomi yang masih cedera. Sedangkan Hendro Siswanto harus menjalani sanksi tambahan dari Komisi Disiplin Indonesia Soccer Championship.

BACA JUGA: Stephen Curry Perpanjang Napas Warriors

"Kami sudah mengalami kondisi seperti ini berkali-kali. Keyakinan saya setiap pertandingan sama, pemain pengganti yang saya miliki bisa saling mengisi," kata Milomir Seslija, Pelatih Arema, Jumat (27/5).

Milo ‎pun sudah menyiapkan pemain pengganti. Sunarto yang biasanya menjadi cadangan dan kartu joker Arema, kemungkinan bakal tampil dari menit awal.

BACA JUGA: Arema Siap Geser Posisi Sriwijaya FC

"Kami punya banyak pemain pengganti. Secara kualitas mereka tidak berbeda, bagaimana kami bisa maksimalkan peran mereka saja untuk laga nanti, dan menang," tandasnya. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Fokus Griezmann Terbelah, Ronaldo Bahagia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persib Fokus Penyelesaian Akhir


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler