Digaet Pay dan Dewiq, Vinnie Lupita Rilis Single Hilang Bilang Rindu

Senin, 12 Januari 2015 – 22:11 WIB
Vinnie Lupita. Foto: istimewa

jpnn.com - USAI sukses melepas single 'Pasti' dan 'Terhempas', Vinnie Lupita kini kembali merilis single baru berjudul 'Hilang Bilang Rindu'. Genre musiknya masih tetap seperti dua single sebelumnya, bossanova.

"Masih sama. Soal lebih gampang dimainkan begitu juga dengan not-notnya. Jadi, banyak orang bisa menyanyikan lagu dan mainkan musiknya," ucap Vinnie Lupita, seusai perawatan wajah di Ammara Clinik, di Jl. Ahmad Dahlan No 9, Kebayoran, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

BACA JUGA: Berbusana Seksi, Ririn Ekawati Bisa Disemprit Sama Anak

Menurut mahasiswi semester IV Psikologi Paramadina asal Bandung, Jawa Barat ini genre bossanova lebih mudah ketimbang jazz. "Lebih gampang dan suara saya juga pas di genre ini. Tapi, pada dasarnya saya siap membawakan beragam genre musik. Bisa saja suatu ketika saya menyanyikan lagu melayu, yang penting lagunya happy," ujar Vinnie.

Di single Hilang Bilang Rindu ini, Vinnie digaet gitaris kondang Pay yang berperan sebagai penata musik, dan Dewiq sebagai pencipta lagu. Lagu tersebut riang dan centil. Kisah percintaan anak manusia yang telah putus namun hadir kembali. 

BACA JUGA: Chelsea Islan, Siap Lakukan Apa Pun Demi Tampil Optimal

"Musiknya terdengar riang dan centil, saya sempat khawatir bakal banyak orang memberi penilaian gak baik, soalnya saya kan berjilbab. Tapi, itulah musik. Saya harus mampu memberi warna, tentunya yang sesuai dengan jilbab saya tanpa mengurangi keindahan dan koreografi musik tersebut," jelas Vinnie. 

Lantas, apakah Vinnie akan berlatih khusus dengan pengajar koreografi untuk kesempurnaan musiknya tersebut? "Nggaklah. Saat menyanyi secara refleks  gerakan  akan mengikuti, meski saya coba-coba juga menyanyi sambil mencari gerakan yang pas dengan busana muslimah saya ini," tandas Vinnie. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Mulan Jameela Pengin Kelihatan Normal

BACA ARTIKEL LAINNYA... Soal Pasangan Baru, Yuni Shara: Saya Ikutin Komandan-Komandan Itu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler