Diganggu dan Difitnah, Bintang Emon Curhat kepada Deddy Corbuzier

Rabu, 17 Juni 2020 – 18:35 WIB
Komika Bintang Emon. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Komika Bintang Emon merasa terganggu setelah dirinya diserang dan difitnah, akibat video sindiran terhadap tuntutan ringan bagi pelaku penyiraman air keras kepada penyidik KPK Novel Baswedan.

Apalagi terdapat pihak yang tidak bertanggung jawab mencoba mengganggu akun media sosial miliknya.

BACA JUGA: Heboh Kasus Bintang Emon, Indro Warkop Berkomentar Begini

"Terganggu, tiba-tiba ada notifikasi kalau akun Twitter password-nya ingin diganti? Ada yang ngakses lagi," kata Bintang Emon saat berbincang dalam vlog YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (17/6).

Juara SUCA 3 itu bahkan mengakui cukup stres, melihat media sosial sejak diri diserang.

BACA JUGA: Usai Laporkan Bintang Emon, Charlie Wijaya Ambil Keputusan Mengejutkan

"Lumayan (stres) lah, karena banyak perubahan terjadi belakangan ini dari lini masa," beber Bintang Emon.

Bintang Emon mengalami sejumlah kejanggalan setelah membuat video komedi, berisi sindiran soal tuntutan ringan bagi pelaku penyebaran air keras ke penyidik KPK Novel Baswedan.

BACA JUGA: Deddy Nilai Skema Penyelamatan Garuda Hanya Menguntungkan Swasta

Email serta akun media sosial milik Bintang Emon dan manajer sempat 'diganggu' orang tidak bertanggung jawab.

Komika berusia 24 tahun itu bahkan sempat mengunci akun Twitter demi keamanan. Meskipun, kini telah dibuka kembali lantaran keperluan.

Akibat video sindirannya, sejumlah haters juga bermunculan menyebar fitnah kepada Bintang Emon di Twitter. Beberapa akun bahkan menulis twit tuduhan bahwa dirinya pernah memakai narkoba.

Tuduhan tersebut sempat jadi perbincangan heboh di Twitter. Bintang Emon pun telah membuktikan dirinya bukan seorang pemakai narkoba.

Lewat akun Instagram miliknya, Bintang Emon memperlihatkan bukti penting berupa surat hasil tes urine di sebuah rumah sakit di Jakarta. Dalam surat itu, cowok 24 tahun itu dinyatakan negatif dari penggunaan narkoba.

Surat tes urine itu otomatis membantah fitnah kepada Bintang Emon. Dirinya dipastikan bukan lah seorang pengguna narkoba.

"Kalau nanti masih ada berita ditangkap karena narkoboy, lucu juga sih. Bintang Emon negatif narkoba, positif kentang mustofa," ujar Bintang Emon. 

Tidak hanya itu, akun Instagram bernama @charliewijaya11 mengaku melaporkan Bintang Emon ke Ditjen Aptika Kominfo. Dia memperlihatkan bukti laporan dengan nomor tiket 58200613. Meskipun pelapor sudah meminta maaf. (mg3/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler