Digauli Guru Honor saat Kelas 6 SD

Senin, 20 Januari 2014 – 16:12 WIB

jpnn.com - BATUBARA - FH oknum guru honor bidang studi Budi Pekerti di SDN Desa Simpang Dolok, Kecamatan Limapuluh, Batubara, Sumut, dilaporkan telah mencabuli muridnya, sebut saja Mawar.

Keberatan dengan perbuatan oknum guru ini, Sz, orangtua korban melaporkan perbuatan pelaku ke Polres Batubara, 16 Desember 2013.

BACA JUGA: Cabuli Siswi, Guru Budi Pekerti Ditangkap di Dekat Rumah Bupati

Sementara, Mawar mengatakan, perbuatan cabul itu bermula ketika ia masih duduk di kelas 6 SD. Kedekatannya dengan FH terjadi saat dia mengikuti les Bahasa Ingris di rumah FH, dengan guru pengajar istri FH, DN (25). Les berlangsung empat kali pertemuan dalam sebulan.

“Saya digauli Pak FH saat saya masih duduk di bangku kelas 6 SD. Saat itu saya berusia 11 tahun. Waktu itu Pak FH, guru Budi Pekerti, saya di sekolah,” ujarnya.

BACA JUGA: Belum Capai Kenikmatan, Kamar Didobrak Suami

Dia menceritakan, awalnya sekitar Februari 2011, FH memintanya membuatkan kopi di rumahnya, yang berada di dalam komplek sekolah.

“Saat itu saya sedang bermain-main dengan FZ (13) teman sekolah saya. Waktu itu kami bermain di sekitar sekolah pukul 12.00 WIB dan Pak FH memanggil saya untuk membuatkan kopi. Namun dia meminta FZ jangan ikut,” katanya.

BACA JUGA: Suami Pergoki Istri Bugil dengan Selingkuhan di Kamar

Saat membuatkan kopi, tiba-tiba FH menarik Mawar ke kamarnya. “Waktu aku sedang buat kopi, tiba-tiba Pak FH menarik saya ke kamarnya. Pak FH di rumah sendiri. Istrinya Miss DN akan bersalin dan tinggal di rumah orangtuanya di Medan. Saya diminta Pak FH jangan melawan dan berteriak. Dia memasukkan sepatu saya kamarnya agar tidak ada yang tahu," cerita Mawar.

Blak-blakan Mawar melanjutkan ceritanya. "Kemudian membawa saya ke tempat tidurnya dan menggauli saya. Padahal waktu itu masih jam sekolah, dan saya masih pakai pakaian sekolah. Pak FH dia masih pakai seragam dinas guru,” terangnya.(mag-09/bersambung)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pesta Cukrik di Depan TK, Dua Siswi Diciduk


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler