Digerebek di Pesta Narkoba, Model Aduhai Ini Lupa Sama Temannya?

Rabu, 15 Juli 2015 – 06:40 WIB
Vitalia Sesha. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Polsek Pademangan, Jakarta Utara, telah meringkus tujuh orang pemakai narkoba dan salah satunya model aduhai Vitalia Sesha, pada (11/7). Vita ternyata mengaku tidak mengenal semua orang tersebut.

"Saya memang diajak sama teman saya, teman lama. Tapi, saya tidak kenal semuanya. Kayaknya, cewek-cewek itu yang orang baru," kata Vita saat dihubungi JPNN.com via telepon, Selasa (14/7) malam.

BACA JUGA: Vita oh Vita, Dimana Kamu Malam Ini?

Pihak kepolisian telah memindahkan Vita dari Polsek Pademangan ke Badan Narkotika Nasional (BNN) pun dibenarkannya. Sebab, Vita mengaku bukan sebagai pemakai, apalagi pengedar.

"Ya, sekarang saya di BNN. Saya memang positif pakai ekstasi, tapi saya karena tidak tahu minuman saya dicampur. Iya (wine)," kata Vita.

BACA JUGA: Justin Bieber Janji Hapus Fotonya yang Tanpa Busana di Instagram

Vita mengklaim, selama ini tidak pernah menggunakan barang-barang haram tersebut. Tetapi, Vita mengakui kesalahannya lantaran mau datang memenuhi ajakan salah satu teman prianya.

"Terbukti, tidak ada barang bukti di saya. Tidak ada juga hasil tes urine kalau saya pakai sabu, atau pil lainnya," pungkasnya. (mg3/jpnn)

BACA JUGA: Vitalia: Saya Tidak Tahu, Ada yang Dicampur di Minuman Saya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Penasaran dengan Vitalia Cs, Polisi Dalami Dugaan Pesta Seks


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler