Digeruduk Ojek Online, Iis Dahlia Buat Surat Terbuka

Senin, 23 Desember 2019 – 20:55 WIB
Iis Dahlia. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Iis Dahlia buka suara setelah rumahnya digeruduk puluhan sopir ojek online pada Sabtu (21/12) lalu. Sejumlah ojek online murka karena pernyataan Iis Dahlia yang dinilai merendahkan profesi mereka.

Lewat akun Instagram Story miliknya, Iis Dahlia mengklarifikasi dengan menyertakan sebuah surat terbuka. Dia menegaskan tidak bermaksud melecehkan para ojek online yang dibandingkan prosesi dengan pilot.

BACA JUGA: Suami Iis Dahlia Dituding Punya Gebetan Pramugari Junior

"Sehubungan dengan adanya pemberitaan yang menyudutkan saya dan keluarga di beberapa media, bersama ini saya membuat pernyataan bahwa saya tidak pernah berniat menyudutkan profesi apapun," ungkap Iis Dahlia, Senin (23/12).

"Dan saya tidak pernah berniat menyinggung siapapun atas adanya peristiwa yang terjadi di media belakangan ini," sambungnya.

BACA JUGA: Bantu Bela Iis Dahlia, Danang KDI Malah Ikutan Kena Bully Netizen

Iis mengaku tidak pernah berniat menyinggung profesi mana pun. Sebagai penutup, pelantun lagu Payung Hitam itu mendoakan semuanya.

"Demikian surat terbuka saya, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Kuasa," tutup Iis.

BACA JUGA: Dinilai Rendahkan Driver Ojol, Iis Dahlia Beri Penjelasan Begini

Masalah ini bermula saat Iis Dahlia menyatakan tanggapan soal kabar keterlibatan suaminya, Satrio Dewandono dalam kasus penyelundupan Harley Davidson di pesawat Garuda Indonesia.

Suaminya saat itu bertindak sebagai pilot yang kemudian dikait-kaitkan keterlibatannya oleh netizen.

Iis Dahlia menegaskan bahwa suaminya tidak menerima uang suap dalam kasus tersebut. Sebab menurutnya pilot tidak mendapat uang tambahan setelah mengemudi pesawat.

"Pilot itu bukan ojek online yang kalau udah selesai anterin penumpang dapat tip," ucap Iis Dahlia, saat itu. (mg3/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler