Digilas Persipura, Teco Mengeluh Kepanasan

Kamis, 19 Oktober 2017 – 11:15 WIB
Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAYAPURA - Permainan Persija Jakarta menurun dalam laga lanjutan Liga 1 2017 melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (18/10).

Dibandingkan laga babak pertama, ada penurunan drastis performa pada babak kedua yang membuat mereka kebobolan tiga gol setelah turun minum.

BACA JUGA: Teco Ungkap Penyebab Kekalahan Persija Kontra Persipura

Permasalahan cuaca rupanya menjadi kendala tersendiri bagi skuat Macan Kemayoran. Menurut Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco, pemain-pemainnya sempat merasakan kepanasan.

"Kesulitannya, mungkin sedikit panas. Terus passing serangan balik kami belum ada yang bagus," katanya, saat ditanya terkait menurunnya performa.

BACA JUGA: Persipura Bikin Persija Merasakan Keangkeran Stadion Mandala

Memang, masalah cuaca dan kelembaban kerap menjadi keluhan tim-tim yang bermain di Jayapura. Faktor tersebut, yang membuat stamina pemain Persija yang bagus di babak pertama, menjadi drop di babak kedua.

"Kami harus segera evaluasi untuk laga selanjutnya," terang dia.

BACA JUGA: Dua Gelandang Persib Kembali Jelang Laga Kontra MU

Persija sendiri dengan kekalahan itu kini masih bertahan di posisi keenam klasemen sementara Liga 1 2017. Mereka mengoleksi 49 poin, hasil dari 13 kali menang, 10 kali imbang dan tujuh kali kalah. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dipuji Pelatih Persija, The Next Boaz Solossa Pilih Merendah


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler