Dihajar Akibat Iseng

Selasa, 15 Oktober 2013 – 03:22 WIB
Shia LaBeouf. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - LONDON - Shia LaBeouf kembali kena masalah gara-gara keisengannya. Cowok ganteng yang bermain dalam The Notebook itu dihajar seorang pria karena merekam gambar seorang cewek yang tengah muntah-muntah di depan sebuah kelab di London.

Ceritanya, Ash Nawaz yang ditemani seorang saudara perempuannya berdiri di depan sebuah kelab. Ash muntah-muntah karena terlalu banyak minum.

BACA JUGA: Berkurban, Ibu Vicky Berharap Anaknya Bebas dari Persoalan

Shia yang berada di dekat lokasi merekam kejadian tersebut dengan telepon genggamnya. Tahu dirinya sedang diambil gambar, Ash menghampiri Shia dan marah-marah.

Bukannya minta maaf, pemain film Transformers itu malah ngotot tidak bersalah. Seorang pria yang kebetulan melintas merasa kesal dan langsung menghajar Shia.

BACA JUGA: Ikut Qurban, Nizam Doakan Sapinya Masuk Surga

Sebelum cowok 27 tahun itu babak belur, massa di sekitar mereka langsung menengahi. Shia dan beberapa temannya langsung pergi dari tempat kejadian.

"Saya baru tahu kalau yang merekam gambar itu Shia setelah dia dihajar. Kalau tahu itu dia, saya nggak akan marah. Malah saya biarkan dia merekam apa saja. Soalnya, saya naksir dia," kata Ash seperti dikutip Daily Mail baru-baru ini. Belum ada komentar dari Shia tentang kejadian tersebut. (c6/any)

BACA JUGA: Olga Tiba-tiba Nongol Jessica Nangis

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sandhy Sondoro Tak Pernah Tuntas Nonton Film


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler