Dihamili Bintang NBA, Khloe Kardashian Pamer di Instagram

Jumat, 22 Desember 2017 – 22:44 WIB
Khloe Kardashian dan Tristan Thompson. Foto: People

jpnn.com - Khloe Kardashian akhirnya mengumumkan secara resmi kehamilannya. Anggota klan Kardashian ini mengaku telah dihamili sang pacar, pebasket Cleveland Cavaliers Tristan Thompson.

Lewat Instagram, dia mengunggah sebuah foto berlatar hitam putih yang memperlihatkan perutnya yang membesar. Terlihat tangan Thompson tengah memeluknya dari belakang.

BACA JUGA: Paling Hot! Cleveland Cavaliers Catat 11 Kemenangan Beruntun

"Mimpi terbesar saya akhirnya menjadi kenyataan. Kami sedang menantikan kelahiran anak pertama! Saya selama ini sudah menunggu, namun Tuhan ternyata sudah memiliki rencana. Dia tahu apa yang dia lakukan. Saya harus mempercayainya dan bersabar," tulis Khloe.

Adik perempuan Kim Kardashian ini juga berterima kasih kepada sang bintang NBA yang selama ini telah mencintai dan memperlakukannya sebagai ratu.

BACA JUGA: Oklahoma City Thunder Menangi Duel Panas Lawan Warriors

"Terima kasih telah membuat saya merasa cantik di setiap kesempatan. Tristan, yang terpenting, terima kasih telah membuat saya menjadi seorang ibu. Kamu membuat pengalaman ini lebih indah daripada yang saya impikan," sambung bintang reality show ini.

BACA JUGA: Kyrie Irving Tumbang, Boston Celtics Dihantam Badai Cedera

Sebelumnya, wanita 33 tahun ini memilih bungkam saat dikonfirmasi mengenai isu kehamilan.

"Kami ingin menikmatinya secara pribadi antara keluarga kami dan teman-teman dekat selama mungkin. Kami ingin menikmati pengalaman pertama ini sendiri. Terima kasih telah mengerti. Saya sangat bersyukur, bersemangat, gugup, sangat gembira dan takut. Tapi itu adalah kumpulan perasaan terbaik yang pernah saya rasakan dalam hidup saya," beber bekas istri Lamar Odom ini.

Selain perut buncit, cincin berlian yang tersemat di jari manis Khloe ternyata juga mengundang spekulasi baru bahwa dia sudah menikah. "Itu tidak benar," sangkalnya.

Duo ini mulai berani go public pada awal September 2016 dan kini telah tinggal bersama di Cleveland. (rakyatmerdeka)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Triple-Double Si Berewok Hempaskan Cleveland Cavaliers


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler