Diimbangi Basel 2-2, Spurs Berat ke Semi Final

Jumat, 05 April 2013 – 04:41 WIB
LONDON -- Sukses Chelsea di perempat final Europa League tidak diikuti wakil Inggris lainnya. Tottenham Hostpurt yang menjamu FC Basel di Stadion White Hart Lane, Jumat (5/4) hanya bisa bermain imbang 2-2.

Hasil itu membuat peluang Spurs -sebutan Tottenham Hostpurt- melaju ke semi final kian berat. Adebayor dkk harus melawat ke Stadium St Jakob-Park, kandang Basel, Jumat (12/4) mendatang.

Tampil di depan pendukung sendiri tidak membuat Spurs dengan mudah meraih kemenangan. FC Basel bahkan unggul terlebih dahulu di menit 30. Gol ini diciptakan Valentin Stocker  yang tepat posisinya untuk meneruskannya ke dalam gawang Friedel.

Empat menit berselang FC Basel makin di atas angin. Memanfaatkan kesalahan lini belakang Spurs, Frei yang berdiri bebas untuk mencetak gol.

Beruntung striker jangkung Adebayor memperkecil ketertinggalan lima menit sebelum turun minum.

Spurs meningkatkan serangan di babak kedua. Hasilnya langsung terlihat di menit 58 saat Sigurdsson yang sebelumnya menyisir pertahanan sayap kiri Basel, melepaskan tembakan dari jarak 20 yard. Bola membentur kaki Fabian Schar sehingga mengecoh Sommer.

Skor 2-2 membuat Spurs kian gencar melakukan serangan. Sayangnya, meski menguasai jalannya pertandingan Spurs tidak mampu menambah gol. (abu/awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aspac Tim Ketiga Cetak 100 Poin Musim Ini

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler