Diimbangi Levante, Sevilla Gagal Masuk Tiga Besar

Minggu, 09 November 2014 – 20:44 WIB

jpnn.com - SEVILLA - Sevilla membuang peluang masuk tiga besar klasemen sementara La Liga 2014/2015. Itu terjadi setelah Sevilla ditahan imbang Levante dengan skor 1-1 (1-0) pada pekan kesebelas di Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (9/11) malam WIB.

Sevilla sebenarnya memulai laga dengan baik. Bermain di depan puluhan ribu suporter membuat para pemain Sevilla tampil trengginas. Hasilnya, Sevilla mampu unggul lewat gol Vitolo pada menit ke-31.

BACA JUGA: Strootman Akhirnya Comeback Bersama Roma

Saat itu, Vitolo berhasil memaksimalkan umpan yang diberikan Gerard Deulofeu. Namun, setelah itu Sevilla malah mati kutu. Beberapa peluang yang dimiliki gagal berujung gol.

Petaka bagi Sevilla datang sepuluh menit jelang pertandingan berakhir. Gelandang Levante, Victor Casadesus mampu merangsek ke pertahanan Sevilla sebelum akhirnya mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-80.

BACA JUGA: Libur Kompetisi, Diego Michiels Ikut Eksebisi di Mamuju

Hasil imbang itu membuat Sevilla terpaku di urutan kelima klasemen sementara dengan koleksi 23 angka. Sementara, Levante terdampar di urutan ke-18 dengan torehan sembilan poin. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Singkirkan MU dan Chelsea, Arsenal Dapatkan Anak David Beckham

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chong Wei: Jangankan Doping, Alkohol Saja Tidak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler