Diimbangi Monaco, PSG Makin Tercecer di Klasemen

Senin, 06 Oktober 2014 – 14:13 WIB
Tiga pemain PSG, (kiri ke kanan), Edinson Cavani, Marco Verratti dan Blaise Matuidi terpaku usai kemenangan atas Monaco buyar di depan mata. Foto: Miguel Medina/AFP

jpnn.com - PARIS - Paris Saint Germain layak disebut sebagai tim spesialis imbang. Terbaru, PSG ditahan imbang AS Monaco dengan skor 1-1 pada pekan kesembilan Ligue 1 di Parc Des Princes, Senin (6/10) dini hari WIB.

PSG sempat unggul melalui Lucas Moura setelah memanfaatkan umpan Jean Christophe Bahebeck pada menit ke-71. Namun, kemenangan itu buyar setelah Monaco menyamakan kedudukan lewat Anthony Martial sesaat sebelum laga usai.

BACA JUGA: MU Masuk 4 Besar, Van Gaal Mulai Sesumbar

“Itu adalah hasil imbang yang mengecewakan. Ini merupakan kebiasaan buruk kami. Kami harus menyudahinya,” terang gelandang Blaise Matuidi sebagaimana dilansir laman L’Equipe, Senin (6/10).

Bagi PSG, Itu adalah hasil imbang keenam dalam sembilan laga Ligue 1 musim ini. Hasil itu membuat PSG kini tercecer tujuh angka dari Marseille yang kukuh di pucuk klasemen sementara.

BACA JUGA: Allegri Akui Juventus tak Lebih Baik Dari Roma

“Kami sempat mengira bakal memetik kemenangan. Hal itulah yang membuat kami kebobolan. Ketika Anda disesaki ketakutan, itu tak bisa dimaafkan,” tegas gelandang timnas Prancis itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Dihajar Fiorentina, Mazzarri Keluhkan Fisik Inter

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ancelotti Nilai CR7 Layak Jadi Pemain Terbaik Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler