Diisukan Pacari Dewi Sanca, Begini Jawaban Bupati Intan Jaya

Senin, 14 Agustus 2017 – 18:32 WIB
Dewi Sanca. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Bupati Intan Jaya, Natalis Tabuni gerah diisukan menjadi kekasih pedangdut Dewi Sanca. Tak ingin gosip semakin melebar, dia pun langsung mengklarifikasi kabar tersebut.

Melalui sebuah video singkat yang diunggah akun gosip lambe_turah, sang bupati membantah memiliki hubungan khusus dengan Dewi Sanca.

BACA JUGA: Alamak, Ternyata Ini Lho Papapnya Dewi Sanca, Mirip Bupati Intan Jaya

Meski begitu, dia mengakui bahwa foto yang diunggah Dewi Sanca adalah benar dirinya. Dia juga mengaku pernah bertemu Dewi Sanca di rumah makan.

BACA JUGA: Operasi Dewi Sanca Gagal Total?

Saat itu memang ada pembicaraan mengenai rencana pembuatan film dokumenter. Serta acara dangdutan yang rencananya mengundang Dewi Sanca untuk acara 17 Agustus nanti di Intan Jaya.

BACA JUGA: Dewi Sanca Lakukan Operasi, Netizen: Cakep Kagak Bengep iya

"Saya mohon jangan foto seperti ini dipolitisir. Mohon maaf supaya di media tidak digembar-gemborkan berita ini," kata Natalis Tabuni di video tersebut.

Sebelumnya, Dewi Sanca memang beberapa kali mengunggah foto sang bupati yang wajahnya ditutupi sticker. Sebagai keterangan foto, Dewi menuliskan rasa terimakasih kepada pria tersebut yang ia sapa "Papap", karena telah mentransfer sejumlah uang.

"Alhamdulillah makasih ya Papap TF (transfer) an tengah malam begini. Love u miss u jaga diri ya Papap jangan nakal hihini... Pokoknya i love u full," tulis Dewi Sanca.

Selain itu, Dewi Sanca juga pernah pamer foto dengan gepokan uang rupiah. Di foto tersebut, Dewi Sanca kembali mengungkapkan terima kasihnya dengan si Papap yang telah memberi uang. 

"Alhamdulillah makasih my lovely Papap sayang. Sebentar setor uang tunai dulu lanjut latihan DJ," kata Dewi Sanca. 

Namun rupanya, akun lambe_turah mendapatkan foto asli yang diunggah Dewi Sanca. Dari foto asli tersebut diketahui kalau laki-laki yang disebut Papap oleh Dewi Sanca adalah Bupati Intan Jaya, Papua, Natalis Tabuni.(Jlo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bertengkar dengan Pacar, Artis Ini Coba Bunuh Diri


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler