Dikarungi, Mayat Pria Bertato Dibuang di Kampung Bali

Rabu, 05 Februari 2014 – 03:30 WIB

jpnn.com - JAKARTA – Seorang pria ditemukan tewas dalam karung di depan Gerbang SDN Kampung Bali 03, Jalan Hati Suci, Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (4/2) dini hari. Tubuh pria malang yang hanya mengenakan celana dalam dan kaos kaki itu ditutupi karung sebatas leher.

Belakangan polisi mengetahui identitas korban dari sebuah sepeda motor Kawasaki Ninja berpelat nomor B 3248 SHJ yang ditemukan sekitar 20 meter dari lokasi mayat dalam karung itu. Pria dengan tinggi 160 centimeter dan berkulit putih dengan badan penuh tato itu diketahui bernama Londewed Edward (37).

BACA JUGA: Anggaran Dicoret, DKI Gagal Beli Truk Sampah

Polisi menduga Edward diduga pemilik sepeda motor Ninja, tinggal di Jalan P nomor 6 RT 001 RW 011 Kebon Baru, Tebet, Jaksel. “Dari keterangan saudara korban, diketahui dia tidak memiliki pekerjaan,” kata Kepala Kepolisian Sektor Metropolitan Tanah Abang Ajun Komisaris Besar Kus Subiyantoro Selasa (4/2).
       
Saat ditemukan, tidak ditemukan bekas penganiayaan di tubuh korban. Namun, mulut korban mengeluarkan busa.

Menurut Subiyantoro, pihaknya sudah mengamankan rekaman closed circuit television (CCTV) gedung di sekitar lokasi mayat Edward ditemukan. “Kita amankan rekaman CCTV dari gedung di sekitar lokasi penemuan mayat,” katanya seraya menambahkan, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diotopsi. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Dukung Upaya Jokowi-Rachmat Tuntaskan Banjir

 

BACA JUGA: Lagi, Dua Perahu Tenggelam di Kepulauan Seribu

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hujan Lagi, PLN Padamkan 31 Gardu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler