Dikepung Ganda Jepang dan UEA, Indonesia Raih Perunggu dari Bowling

Kamis, 25 September 2014 – 17:18 WIB

jpnn.com - INCHEON - Satu lagi, medali perunggu masuk ke kantong Kontingen Indonesia di Asian Games XVII/2014. Pasangan Hardy Rachmadian dan Billy Muhammad Islam menyumbang medali keping perunggu tersebut dari cabang bowling nomor men's double.

Di venue Anyang Hogye Gymnasium, Incheon, Kamis (25/9), Hardy dan Billy awalnya bersaing ketat dengan 4 ganda lainnya yakni Masatoki Yoshinao-Takahashi Toshihiko (Jepang), Sasaki Tomoyuki-Yoshida Daisuke (Jepang), Jaber Nayef Eqab-Alsuwaidi Hussain Naisir (UEA), Al Hassan Shaker-Almansoori Hareb Sultan (UEA).

BACA JUGA: Kemarahan Inter Berbuah Kemenangan

Persaingan ketat terjadi, double Indonesia dikepung 2 Jepang dan 2 Uni Emirat Arab tersebut. Di akhir perlombaan 5 double tersebut, Indonesia justru harus pasrah di tengah-tengah alias peringkat ketiga.

Hardy dan Billy memperoleh total nilai 2489 (Hardy 1214, Billy 1275). Sedangkan medali emas disabet double Jepang, Masatoki-Takahashi dengan total nilai 2533. Sementara perak diraih Sasaki-Yoshida dengan total nilai 2502.

BACA JUGA: Legenda Milan Minta Pippo Duetkan Pazzini-El Nino

Dengan hasil dari cabor bowling ini, Indonesia kini mendulang 3 perak dan 4 perunggu. Sedangkan di klasemen sementara (hingga pukul 17.00 WIB) bendera Merah Putih menempati ada di peringkat 19. (adk/jpnn)

BACA JUGA: McLaren Siapkan Rp 467 Miliar Bajak Alonso dari Ferrari

BACA ARTIKEL LAINNYA... Petra Kvitova Rebut Tiket Semifinal Wuhan Open


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler