Dikeroyok Bolot, Rangga Malah Diciduk Polisi

Jumat, 21 Desember 2012 – 15:53 WIB
JAKARTA -- Perselisihan antara pelawak senior Bolot dengan Rangga Putra Sadewa yang ternyata masih keluarganya sendiri terus bergulir. Pihak Bolot balik melaporkan Rangga ke Polsek Pondok Aren, Ciputat. Rangga pun dikabarkan telah diciduk pihak polisi.

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Rangga, Saleh, saat dihubungi wartawan via telepon, Jumat (21/12). "Iya, Rangga dibawa ke Polsek Pondok Aren. Diangkut. Belum ada yang tahu juga. Ya makanya kita ingin tahu apa alasannya," kata Saleh..

Saleh mempertanyakan alasan yang membuat kliennya diciduk oleh pihak Polsek Pondok Aren. Tak hanya itu, Saleh juga tidak mengetahui siapa yang membuat laporan tersebut Polsek tersebut. "Kita belum tahu, siapa yang membuat laporan kita belum tahu. Makanya kita mau klarifikasi ke sana," pungkasnya.

Bolot dilapor ke polisi karena diduga ikut menganiaya Rangga pada 7 Desember lalu. Remaja berusia 16 tahun itu menderita memar dan kerap mengeluh pusing setelah peristiwa pemukulan terjadi .

Awalnya Rangga dituduh terlibat pemukulan cucu Bolot bernama Lira. Berawal dari situ Bolot dan keluarganya naik pitam dan mencecar Rangga hingga akhirnya memukulnya beramai-ramai. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Bersiaplah, Maret SuJu Datang Lagi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler