Dikritik Parkir Bus, Mourinho: Yang Penting Menang

Senin, 28 April 2014 – 10:43 WIB

jpnn.com - LONDON- Arsitek Chelsea Jose Mourinho boleh jadi sosok yang sangat dibenci Liverpool ketika mereka berjumpa dalam lanjutan Premier League pekan ke-36 di Stadion Anfield, Minggu (27/4) malam WIB.

Pasalnya, strategi Mourinho sukses membawa Chelsea menjungkalkan Liverpool dua gol tanpa balas. Bagi Liverpool, kekalahan itu membuat peluang juara mereka terancam.

BACA JUGA: Iniesta Kecewa Start Lambat Barcelona

Liverpool makin geram karena Mourinho dinilai menerapkan permainan negatif. Mourinho dianggap menerapkan strategi parkir bus dengan menempatkan banyak pemain di area pertahanan. Namun, Mourinho cuek dengan cibiran itu.

“Ini adalah tentang kemenangan. Kami layak mendapatkan kemenangan. Itu tidak perlu diragukan lagi. Sesederhana itu,” terang Mourinho pada Sky Sports, Senin (28/4).

BACA JUGA: Suarez Pemain Terbaik Premier League 2013/2014

Pelatih berjuluk The Special One itu menilai, anak asuhnya mampu bermain hebat di Anfield. Kemenangan sebiji gol pada babak pertama membuat Frank Lampard dkk tampil lebih nyaman.

“Kami tak pernah berada dalam kesulitan melawan tim  yang fantastits, tim yang memiliki pemain hebat dan yang bisa menaklukkan semua tim yang datang ke Anfield,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Liverpool Anggap Chelsea Terapkan Strategi Bus Parkir

BACA ARTIKEL LAINNYA... Buah Manis Main Pragmatis di Si Jalak Harupat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler