Dilatih Jacksen F Tiago, Pemain Persipura Diyakini Akan Kembali Bergairah

Jumat, 12 Juli 2019 – 20:40 WIB
Jacksen F Tiago. Foto: Instagram psbaritoputeraofficial

jpnn.com, JAYAPURA - Mantan pemain Persipura Jayapura Daud Arim angkat bicara terkait penunjukan Jacksen Ferreira Tiago sebagai pelatih Persipura hingga akhir musim 2019.

Dia berharap manajemen bisa menyerahkan wewenang segalanya kepada Jacksen dalam menentukan skuat yang akan dia gunakan ke depan.

BACA JUGA: Tanggapan Mantan Pemain Soal Jacksen Ditunjuk Kembali Jadi Pelatih Persipura

“Hadirnya Jacksen, saya berharap manajemen memberi kepercayaan buat Jacksen untuk mencari pemain-pemain yang berkualitas. Kejenuhan juga bisa membuat para pemain senior tidak maksimal bermain. Jacksen hadir dengan taktik dan strategi yang baru akan membuat para pemain senior dan junior kembali bergairah lagi,” jelasnya.

BACA JUGA: Kasus Baiq Nuril: DPR Berharap Presiden Jokowi Segera Kirim Surat Amnesti

BACA JUGA: Janji Bos Persipura pada Jacksen F Tiago

Daud berharap kepada masyarakat untuk tidak terlalu memojokkan Persipura saat ini. Menurutnya, masih terlalu dini untuk menghukum Persipura akan terpuruk.

“Untuk seluruh masyarakat dan pendukung Persipura untuk jangan terlalu menilai Persipura terlebih dini. Soalnya ini pertandingan masih panjang, mari beri dukungan positif kepada manajemen dan pelatih dan pemain,” tegasnya.

BACA JUGA: Kabar Buruk dan Baik bagi Persebaya Jelang Lawan PSS Sleman

Hal senada disampaikan oleh Fison Meraudje. Menurutnya, keputusan yang tepat telah diambil manajemen untuk bisa mengangkat posisi Persipura saat ini dengan memulangkan Jacksen.

BACA JUGA: Gubernur Kepri Kena OTT KPK, Peta Politik Pilkada 2020 Berubah Drastis

“Ketika Jacksen kembali ke Persipura, kita menyambut dengan baik. Karena manajemen ingin Persipura kembali menjadi tim yang solid, dan Jacksen tidak asing buat Persipura karena pernah menangani Persipura. Ketika manajemen sudah mengambil sikap seperti ini, mari kita dukung tim ini untuk bisa kembali ke jalur juara,” ungkap mantan penjaga gawang Persipura Jayapura itu.(eri/tho)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dilatih Jacksen F Tiago, Persipura Tunggu Momen Bangkit


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler