Dilema Raul Antara Madrid dan Schalke

Selasa, 25 Februari 2014 – 18:51 WIB

jpnn.com - SCHALKE-  Laga Schalke kontra Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions musim 2013/2014 menguak kenangan Raul Gonzalez. Pasalnya, Raul pernah membela kedua tim itu.

Pria yang kini berusia 36 tahun itu adalah legenda hidup Madrid. Raul membela Madrid pada rentang 1994-2010 atau selama 16 tahun. Setelah itu, Raul berseragam Schalke pada rentang 2010-2012.

BACA JUGA: Progres Liverpool Lebih Cepat Dari Bayangan Rodgers

Tak heran, Raul memilih berhati-hati ketika ditanya mengenai pertandingan itu. Menurut mantan bomber Timnas Spanyol itu, laga tersebut akan berjalan sangat sulit untuk kedua tim.

"Saya mencintai kedua tim. Saya menghabiskan momen terbaik sebagai pesepakbola bersama kedua tim itu. Saya berharap keduanya bisa mendapatkan kesuksesan," terang Raul di laman Goal, Selasa (25/2).

BACA JUGA: Jejak Susie Wolff Akan Diikuti Simona

Bagi Raul, Schalke dan Madrid sama-sama sedang berada dalam performa impresif. Madrid saat ini duduk di pucuk klasemen sementara La Liga. Sebaliknya, Schalke menembus posisi keempat Bundesliga.

"Madrid sedang berada dalam performa yang luar biasa. Mereka adalah yang terbaik dalam beberapa musim terakhir. Namun, Schalke adalah tim yang bagus. Pertandingan akan berjalan sulit," tegas Raul. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ronaldo Dukung Zidane jadi Pelatih Prancis

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Neymar tak Ubahnya Asisten bagi Messi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler