Dimas Anggara Beruntung Bawa Sambal ke Paris

Sabtu, 11 Mei 2013 – 08:26 WIB
Dimas Anggara. Foto: JPNN
DIMAS Anggara menyelesaikan syuting sinetron terbarunya berjudul Love in Paris 2, belum lama ini. Banyak pengalaman menarik yang dialaminya selama pengambilan gambar di Paris, Prancis. Mulai harus menyesuaikan diri dengan dinginnya cuaca kota mode itu, hingga kesulitan mencari makanan pedas kesukaannya.

Untungnya, dia sudah menyiapkan saos dan sambal dari Indonesia, sehingga tidak terlalu tersiksa selama tujuh minggu berada di sana.

”Saat di Paris, saya membawa empat botol saos dan sambal. Lalu saya makan makanan khas Eropa dicampur dengan sambal,” ungkap Dimas yang mengantongi gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Pelita Harapan itu.

Sebelumnya, aktor kelahiran Jakarta, 10 September 1988 itu sudah pernah liburan ke Inggris, dan beberapa negara di daratan Eropa. Hanya saja, dia tidak pernah cocok dengan menu makanan di sana. Dia lebih suka menyantap nasi goreng dan soto, ketimbang pasta, lasagna atau makanan Eropa lainnya. ”Saya memang pecinta makanan pedas. Kalau pedas itu menurut saya bisa bikin bergairah,” tuturnya. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Transformasi JKT48 Lewat River

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler