Dimas-Yogi Perpanjang Kontrak di Pelita Jaya

Kamis, 04 Juli 2013 – 17:20 WIB
JAKARTA- Ada yang dilepas, ada pula yang dipertahankan. Setelah melepas tiga pemain, Pelita Jaya Energi MP Jakarta memperpanjang kontrak dua pemainnya. Mereka ialah Dimas Aryo Dewanto dan Francisco Yogi Dasilva yang diikat dengan durasi perpanjangan tiga tahun ke depan.

Itu artinya kedua pemain tersebut bakal bertahan di PJ hingga akhir musim kompetisi 2015/2016 mendatang. Bagi Dimas, perpanjangan kontrak tiga tahun tersebut merupakan yang kedua baginya. Sebelumnya, dia dibeli dari Bimasakti Nikko Steel Malang pada musim 2010 silam.

“Saya sangat bahagia mendapatkan perpanjangan kontrak lagi di PJ. Tim ini sudah seperti keluarga untuk saya,” terang Dimas di Jakarta.

Dimas memang menjadi salah satu pemain yang dibutuhkan PJ. Sebab, pemain yang mengantarkan Timnas Indonesia meraih perunggu di SEA Games 2011 tersebut memiliki kemampuan cukup mumpuni. Penampilannya juga terus meningkat.

Dengan kumpulan 11.4 poin, 3.6 rebound, dan 2.2 steal per kontes musim ini, Dimas menjadi salah satu andalan PJ meski mayoritas tampil sebagai 6th Man (pemain cadangan). Dengan performa yang terus meningkat, bukan tak mungkin Dimas akan menjadi starting five di kompetisi musim mendatang.

Sementara, bagi Yogi, perpanjangan tersebut juga merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Dia sudah menunggu hal tersebut sejak bergabung dengan PJ pada musim 2011 silam.

“Akhirnya yang saya tunggu-tunggu terjawab juga. Sangat bahagia bisa berada di tim ini hingga 2016 mendatang,” tegas Yogi. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kimi Selalu Merasa Kurang Beruntung

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler