Dimeriahkan Nagita Slavina, Jajarans Festival Hadirkan 60 Jajanan

Selasa, 26 September 2023 – 15:48 WIB
RANS Entertainment kembali menggelar Jajarans Festival Nusantara di Senayan Park, Jakarta mulai 23 September hingga 1 Oktober 2023. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, RANS Entertainment kembali menggelar 'Jajarans Festival Nusantara' Powered by Bright Gas.

Memasuki penyelenggaraan ketiga, Jajarans Festival kali ini digelar pada 23 September hingga 1 Oktober 2023 di Senayan Park, Jakarta.

BACA JUGA: Ragam Makanan Nusantara di Jajarans Festival Makin Banyak, Nagita Slavina Mengaku Senang

Acara tersebut masih memadukan pergelaran pesta kuliner dengan entertainment yang menghibur.

Jajarans Festival menghadirkan kurang lebih 60 tenant jajanan dengan jenis makanan dan minuman yang beragam.

BACA JUGA: Nagita Slavina Gelar Jajarans Festival Ramadan, 50 UMKM Ikut Terlibat

Para pengunjung yang datang ke acara mendapatkan banyak pilihan jenis jajanan di dalam satu tempat yang sama.

Tidak hanya kuliner, panggung hiburan yang menampilkan musisi serta selebritas menjadi hiburan khusus bagi para pengunjung.

BACA JUGA: Dukung UMKM, Nagita Slavina Gelar Jajarans

Beberapa elemen entertainment yang bisa didapatkan Jajarans Festival yakni nonton bareng atau nobar film secara gratis, noraebang party yakni komunitas pencinta KPop akan karaoke dan joget bareng berbagai lagu populer milik girlgrup dan boygrup dari Negeri Gingseng.

Selain itu, ada suguhan panggung musik dari musisi-musisi dari RANS Music seperti Ibrani Pandean dan Chai, Disko Pantera, Oom Leo, Rizwan Fadilah, dan OKAAY.

Sistem pembayaran di Jajarans Festival dilakukan secara cashless yang disupport oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI.

Banyak promo menarik untuk para pengunjung yang memiliki QRIS BNI Mobile Banking, TapCash dan Kartu Debit BNI, seperti bonus minuman, serta entry package dengan harga spesial Rp1 khusus untuk weekend.

Bagi yang belum menjadi Nasabah BNI, di Jajarans Festival akan disediakan layanan pembukaan rekening serta aktivasi BNI Mobile Banking.

Nasabah mempunyai kesempatan untuk dapat bonus saldo hingga Rp 100 ribu dan duduk di dedicated table Jajarans Festival.

Selain itu, terdapat juga program MAKSI (Maksimalin Transaksi) yang membuat pengunjung dapat meningkatkan transaksi menggunakan BNI Mobile Banking pada jam 12 hingga 1 siang untuk mendapatkan reward berupa voucher belanja senilai Rp20 ribu.

Hadir di tengah masyarakat sejak Maret 2021, Jajarans yang menjadi salah satu jagoan konten milik RANS Entertainment sudah memberikan ratusan rekomendasi berbagai jenis jajanan mulai dari makanan berat, makanan ringan hingga berbagai jenis pilihan minuman.

Kali ini RANS membuka kesempatan bagi para pemilik usaha kuliner untuk mendaftarkan usaha agar bisa bergabung di Jajarans Festival volume 3 ini, dan juga ada beberapa tenant yang sudah tergabung di RANS Nusantara Hebat.

Di tengah banyaknya event kuliner, RANS juga akan selalu hadir dengan Jajarans Festival dan membawa semangat untuk turut serta memajukan UMKM F&B.

Salah satunya melalui cara mempromosikan para tenant yang terlibat melalui digital aset milik RANS Entertainment seperti konten-konten di akun @jajaransfest @rans.entertainment @raffinagita1717 @bund.lifetainment dan juga berbagai media partner.

Hal tersebut menjadi salah satu upaya agar makin banyak lagi masyarakat yang terpapar informasi pelaksanaan Jajarans Festival sehingga datang untuk jajan dan menikmati berbagai acara.

Selain konten di sosial media RANS, kehadiran Nagita Slavina secara langsung juga menjadi daya tarik bagi pengunjung untuk datang ke venue Jajarans Festival Powered by Bright Gas.

Nagita Slavina juga akan menyapa para pemilik usaha yang terlibat dan juga pengunjung secara langsung untuk mereview berbagai makanan dan minuman yang ada di sana.

Semua kegiatan Jajarans Festival kemudian ditayangkan melalui akun RANS Entertainment di YouTube.

Berikut keseruan Jajarans Festival Nusantara yang digelar pada 23 September hingga 1 Oktober 2023 di Senayan Park, Jakarta:

 

(ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler