Diminta Jadi Pengacara Reza, Ramdan Alamsyah Langsung Terbang ke Lombok

Rabu, 31 Agustus 2016 – 13:53 WIB

jpnn.com - PENGACARA Ramdan Alamsyah bakal bertemu dengan anak Reza Artamevia, Aaliyah Massaid dan mantan adik ipar Reza, Mudji Massaid. Pertemuan ini terkait penunjukkan Ramdan sebagai pengacara Reza. 

Reza turut terseret kasus narkoba yang menjerat Gatot Brajamusti. Setelah diamankan, Reza menjalani tes urine. Hasilnya, pelantun lagu Satu Yang Tak Bisa Lepas itu positif memakai narkoba. 

BACA JUGA: Aaliyah Massaid Minta Pria Ini Dampingi Reza Artamevia

Pertemuan itu dilakukan sebelum Ramdan pergi ke Lombok untuk meminta Reza menandatangani surat kuasa. "Iya siang ini memang ada janji mau ketemu Mudji dan juga Aaliyah sebelum saya berangkat ke Lombok," kata Ramdan saat dihubungi, Rabu (31/8).

Ramdan bakal berangkat ke Lombok pada 15.30 WIB. Sebelumnya, ia sudah berkomunikasi dengan kakak Reza, Alfa, yang sudah terlebih dahulu berada di sana. 

BACA JUGA: Mantan Tukang Sate Itu Akhirnya Rampungkan Bintang Hatiku

"Sudah janjian sama Kang Alfa yang sekarang ada di Lombok," ucap Ramdan. 

Ramdan diminta untuk mendampingi Reza oleh Aaliyah Massaid. Anak Reza tersebut menghubunginya kemarin malam. "Iya benar. Jadi gini, tadi malam saya ditelepon sama Aaliyah untuk dampingin mamanya di Lombok. Kemudian dihubungi lebih lanjut sama Mudji dan bang Alfa, kakaknya Reza," ungkap Ramdan. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Setelah Menunda 5 Tahun, Alice Norin Kini Berbadan Dua

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tunggu Kejelasan Kasus Penangkapan Reza, Pihak Keluarga Akan ke Lombok


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler