Dinikahi Anang, Ashanty Rela Tinggal di Ruko

Selasa, 01 Mei 2012 – 21:12 WIB
Anang-Ashanty. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

JAKARTA -- Penyanyi cantik Ashanty akan melepas masa lajang pada 12 Mei mendatang. Ia akan menikah dengan pasangan duetnya, Anang Hermansyah.

Meski menikahi penyanyi papan atas, Ashanty harus rela tinggal di rumah toko (ruko). Itu lantaran rumah baru Anang belum kelar untuk beberapa bulan ke depan.

"Setelah menikah, kami harus tinggal di ruko selama 3-4 bulan. Itu yang membuat aku bangga dan berterimakasih kepada keluarga Ashanty," kata Anang didampingi Ashanty saat fitting baju pengantin di Butik Ferry Sunarto Kawasan Jakarta Selatan, Selasa (1/5).

Ashanty tidak mempermasalahkan harus tinggal di ruko untuk beberapa bulan setelah menikah. Namun Ashanty meminta di rumah barunya nanti, ia diberi kebebasan untuk mengelola dapur.

"Di rumah baru nanti yang paling kita perhatikan adalah dapur. Karena kita sama-sama orang rumahan dan sama-sama suka makan," terang Ashanty.

Sejauh ini Ashanty sudah sering memasak untuk Anang. Menurut Ashanty, calon suaminya tidak banyak persyaratan untuk makan. "Saya suka toge goreng, nasi goreng dan telor dadar. Saya juga suka spagetti asal ada cabe rawitnya," terang Anang.

Anang dan Ashanty sangat senang karena teman-teman sesama seniman banyak membantu dalam acara pernikahan nanti. "Kita berdua minta doanya. Kami berterimakasih karena media memberitakan yang baik-baik. Tanpa kalian semua juga tidak akan ada apa-apanya," sebut Ashanty. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Anang Terima Pesan, Jangan Jatuh ke Lubang yang Sama


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler