Dinikahi Bos NET. TV, Gista Putri Ucapkan...

Selasa, 22 September 2015 – 12:07 WIB
Instagram Gista Putri.

jpnn.com - GISTA Putri menyandang status baru. Kini dia resmi menjadi istri Wishnutama. Pada Sabtu (19/9) lalu, dia dan CEO NET. TV itu mengucap janji setua. Gista mengaku bahagia dengan status baru yang disandangnya kini.

Pernikahan Gista dan Wishnutama yang digelar di Hotel Dharmawangsa Jakarta Selatan memang tampak megah dan sakral. Terlebih lagi saat respesi pernikahannya digelar, banyak orang-orang yang dikasihinya turut mendoakan pernikahannya mereka.

BACA JUGA: Khusus buat yang Akil Balig! Selena Gomez Pamer Tubuh Hot dan Tato Baru

Bahkan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla dan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pun turut mendoakan dan memberi restu perikahan Gista-Wishnu.

Gista Putri pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang mendukungnya melalui di akun Instagramnya @gistaputri.

BACA JUGA: Inilah Kado Wulan Guritno untuk Penderita Kanker

“Berkat Doa dan Support dari semua ‘good people’ mungkin ucapan Terimakasih ga akan cukup utk bales kebaikan anda semua… saya ttp mau mengucapkan Terimakasih yg sedalam2nya dan berdoa untuk kebahagian kita semua,” tulis Gista Putri sebagai kepsen pada foto yang menggambarkan kesyakralan pernikahannya tersebut.

Gista Putri mengunggah dua foto moment pernikahanya tersebut yakni saat hari resepsi dan akad nikah. (lya)

BACA JUGA: Suara Wanita termasuk Aurat? Ini yang Dilakukan Dewi Sandra

BACA ARTIKEL LAINNYA... Duh...Sherina Munaf dan Mamanya Dipalak Geng Motor


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler