Dinilai Inovatif, Hanwha Life Raih Indonesia K-Brand Award 2022

Selasa, 31 Mei 2022 – 06:22 WIB
Hanwha Life menerima penghargaan dalam Indonesia K-Brand Award 2022. Foto: dok Hanwha Life

jpnn.com, JAKARTA - Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life), berhasil menyabet penghargaan Silver Champion untuk kategori Financial Service dalam acara Indonesian K-Brand Award pada 21 Mei 2022.

Indonesian K-Brand Award 2022 merupakan ajang pertama yang digelar MarkPlus, Inc. bersama Korea Indonesia Management Association (KIMA).

BACA JUGA: Kuartal 1 2022, Pendapatan Asuransi BRI Life Meningkat

K-Brand Award mengevaluasi berbagai brand Korea yang ada di Indonesia berdasarkan beberapa indikator, seperti customer targeting, positioning, sales performance, dan brand equity.

“Berbagai inovasi mulai dari membuat produk yang inovatif serta menghadirkan inovasi teknologi dalam asuransi digital membuat Hanwha Life makin dicintai masyarakat Indonesia," kata Chief Marketing Strategic Officer (CMSO) Hanwha Life Insurance Indonesia Steven Namkoong, dalam siaran pers, Selasa (31/5).

BACA JUGA: Setelah Dicek, Mobil Toyota Rush di Lampu Merah Sontak Bikin Heboh

Indonesian K-Brand Award 2022 merupakan bagian dari rangkaian acara Jakarta Marketing Week 2022 di mal Kota Kasablanka.

Dalam kesempatan tersebut, Marketing Communication Hanwha Life Insurance Indonesia, Tomuria Rumapea turut memperkenalkan Hanwha Bucket List Plan.

BACA JUGA: Kejadian Dialami Ibu Muda Ini Harus Menjadi Pelajaran Bagi Seluruh Masyarakat

Produk baru itu memberikan manfaat dana tunai dan perlindungan jiwa untuk mewujudkan impian generasi muda Indonesia, serta dapat dibeli secara digital melalui bucketlistplan.co.id.

Nasabah yang membeli Hanwha Bucket List Plan di booth Hanwha Life selama acara juga mendapatkan hadiah tambahan, seperti album K-pop, peralatan makan khas Korea, dan banyak lagi.

PT Hanwha Life Insurance Indonesia telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

HLI adalah bagian dari Hanwha Group yang merupakan Top 10 konglomerasi besar (chaebol) asal Korea dan salah satu dari FORTUNE Global 500 companies (Rank 271 pada 2021). (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menegangkan! Bocah SD Melawan Penjambret, Baju Penuh Darah


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler