Diogo ke Timor, Matsunaga ke Bali

Senin, 12 Agustus 2013 – 16:46 WIB

jpnn.com - GRESIK - Banyak cara dilakukan para penggawa Persegres untuk mengisi waktu liburan mereka. Mudik ternyata bukan hanya milik para penggawa lokal Persegres yang merayakan Lebaran. Para pemain asing Laskar Joko Samudro juga berbondong-bondong menikmati liburan ke tempat tujuan mereka masing-masing.

Sasa Zecevic pulang ke negaranya, Serbia. Diogo Santos pun menghabiskan waktu liburan kali ini bersama keluarganya di Timor Leste.

BACA JUGA: Liverpool Tolak Tawaran Barca Gaet Agger

Lain lagi Shohei Matsunaga. Pemain asal Jepang itu memilih berlibur ke Bali. Dia tidak pulang karena pada libur awal puasa kemarin telah mudik ke Jepang.

Nah, pemain tengah Persegres Bertrand Ngon Mamoun menghabiskan liburan bersama keluarganya yang kali ini datang ke Indonesia dari Belgia. "Setelah pulang dari tur Kalimantan kemarin, Mamoun langsung menuju Jakarta untuk menghabiskan liburan bersama keluarganya di sana," jelas Hendra, staf manajemen Persegres, saat dihubungi Jawa Pos.

BACA JUGA: Coulthard: Vettel Akan Juara Dunia

Sementara itu, para pemain lokal Persegres telah pulang ke rumah masing-masing sepulang dari tur Kalimantan lalu. Dua penjaga gawang Persegres, Hery Prasetyo dan M. Sandi Firmansyah, memilih mudik bersama ke kampung halaman mereka. Dua pemain tersebut sama-sama berasal dari Kota Malang.

Saat dihubungi koran ini, Sandi mengaku menghabiskan libur Lebaran dengan berkunjung ke rumah kerabatnya di daerah Malang. "Kebetulan kerabat semua rumahnya di wilayah Malang. Jadi tidak jauh-jauh kelilingnya," tutur Sandi.

BACA JUGA: Yamaha Antusias Bersaing Dengan Honda

Meski hanyut dalam suasana Lebaran, Sandi mengaku tetap menyempatkan diri untuk menjaga kondisi tubuh selama liburan. Setiap pagi dia joging. "Ya, saya jaga kondisi dengan joging di sekitar rumah saja biar nanti waktu memulai latihan lagi fisik saya tidak kedodoran," jelasnya. (irr/c13/ko)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marquez Belajar Dari Pedrosa, Lorenzo dan Rossi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler