Dipakai Selebritas, Brand Lokal Ona Hairdryer Hadir di JFW 2025

Rabu, 23 Oktober 2024 – 01:10 WIB
Ona ikut meramaikan ajang Jakarta Fashion Week 2025 di Pondok Indah Mall, Jakarta pada Selasa (22/10). Foto: Instagram/ona.indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Brand lokal, Ona Hairdryer terus konsisten menyediakan personal care electronics yang tercanggih di Indonesia.

Ona yang berdiri sejak 2023 hadir dengan visi yang kuat untuk membawa teknologi yang berkualitas namun tetap terjangkau kepada masyarakat.

BACA JUGA: TACO Jadikan JFW 2025 Sebagai Momen Peluncuran Produk Terbaru

Dibangun dengan dedikasi tinggi untuk inovasi dan kualitas, Ona berkomitmen untuk merancang produk-produk yang tidak hanya memenuhi kebutuhan pengguna, tetapi juga memberikan pengalaman yang tidak terlupakan.

"Visi kami ingin membawa personal care electronics yang tercanggih, berkualitas namun tetap terjangkau dan menjadi brand lokal pertama Indonesia yang mendunia," ungkap CEO Ona Shintia Xu dalam keterangan resmi.

BACA JUGA: Ini Keunggulan Kartu Sakti KAMU dari Pasangan RIDO untuk Warga Jakarta

Kualitas menjadi landasan utama dari setiap produk Ona. Dibuat dengan bahan-bahan terbaik dan proses produksi yang ketat, setiap produk melewati serangkaian uji kualitas yang ketat sebelum sampai ke tangan konsumen.

Ona percaya bahwa kepuasan pelanggan merupakan prioritas utama, sehingga setiap produk yang dihasilkan harus memenuhi standar kualitas tertinggi.

BACA JUGA: Penggila Kopi Jangan Lewatkan Jakarta International Coffee Conference Hadir Kembali

"Ona itu artinya Optimum, No-nonsense, Affordable. Artinya kita ingin kasih perangkat personal care electronics terbaik yang ‘gak bokis’ harganya no tipu-tipu," beber Sherlly Yusuf, CMO dari Ona.

Saat ini, highspeed hairdryer merupakan hero product Ona yang paling laris dan ada catokan rambut.

Pihak Ona tidak menutup kemungkinan menyediakan perangkat personal care electronics lainnya di kemudian hari.

"Kami adalah brand pertama yang menawarkan Highspeed Hairdryer yang paling terjangkau dengan spec tidak kaleng-kaleng bisa setara dengan merk internasional yang harganya 8 jutaan. Sejak saat itu nama Ona mulai viral di internet," jelas Shintia.

Dengan harga produk yang bersaing, setiap orang memiliki kesempatan untuk merasakan teknologi personal care yang mutakhir dari Ona.

Adapun range harga yang diberikan dimulai dari harga Rp 800 ribuan saja.

"Kami buat dengan harga terjangkau di ratusan ribu saja, namun fungsi dan kualitas tetap sama. Ini membantu wanita Indonesia menghemat waktu hingga 120 jam setiap tahunnya," tambah Shintia.

Salah satu hal yang membedakan Ona dari brand lain yakni fokusnya pada inovasi dan teknologi canggih.

Dengan tim ahli yang berpengalaman dalam industri elektronik, setiap produk Ona dirancang dengan memperhatikan setiap detail dan kualitas.

Mulai dari alat pengering rambut, hair straightener atau catokan penglurus rambut, hingga catokan beach wave dan auto-curler, setiap produk Ona menggabungkan desain elegan dengan performa yang unggul.

Dengan inovasi produk yang kuat, strategi pemasaran digital yang efektif, dan pelayanan pelanggan yang unggul, produk Ona telah berhasil menembus pasar e-commerce terkemuka di Indonesia.

Sejumlah selebritas pun telah menggunakan Ona highspeed hairdryer di antaranya Ivan Gunawan, Luna Maya, Tasya Farasya, Ashanty, Aurel Hermansyah, Gisella Gempi, Bertrand Antolin, Wijaya Saputra, Asian models seperti Ayu Ghani, Veronica Twins, dan lainnya.

Ona bahkan juga ikut meramaikan ajang Jakarta Fashion Week 2025 di Pondok Indah Mall, Jakarta pada Selasa, 22 Oktober 2024.

Pada momen tersebut, brand yang memiliki target pasar di atas usia 24 tahun itu baru saja merilis produk andalan terbarun.

"Kami baru saja mengeluarkan generasi 2 dari hairdryer kami yaitu Ona Omnia Highspeed Hairdryer, lebih ringan, lebih sunyi, lebih cepat dalam mengeringkan rambut dan tersedia 5 kombinasi warna yang menarik seperti Neon Blue Azzure, Pink-Lillac, Luna Grey, Titanium Smoke, Trixie Mint," tutupnya.

 (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler