Dipanggil Komisi X DPR RI, PSSI Siap Paparkan Program

Rabu, 14 Januari 2015 – 21:09 WIB

jpnn.com - PSSI akhirnya benar-benar dipanggil oleh Komisi X DPR RI. Induk sepak bola tanah air tersebut diundang untuk mengikuti rapat dengar pendapat umum.

Ketua umum PSSI Djohar Arifin menegaskan jika rapat itu akan digelar besok (15/1) siang di gedung DPR RI.

BACA JUGA: Lahm Putuskan Pensiun Tiga Musim Lagi

"Kami rapat jam 2 siang. Besok Ketum, Waketum, Exco dan perwakilan Asprov pasti hadir," katanya saat ditemui di kantor PSSI, petang hari ini (14/1).

Djohar memastikan pihaknya akan menyampaikan seluruh program yang telah dikerjakan oleh PSSI selama ini. Selain itu, program PSSI ke depan juga akan dipaparkan.

BACA JUGA: Totti Enggan Pikirkan Pekerjaan Lain

Dengan begitu, lanjut Djohar, para anggota Dewan bisa mengetahui apa yang menjadi tugas PSSI. "Kami akan buka program PSSI seperti apa, Mungkin Komisi X juga bisa memberikan saran-saran apa yang bisa ditindaklanjuti untuk kebaikan PSSI ke depan," tandasnya.

Rapat tersebut menurut Djohar juga bisa menjadi forum bagi Asprov untuk menyampikan uneg-unegnya dan sharing kepada Komisi X. Sehingga, daerah yang menjadi daerah pemilihan anggota Komisi X tersebut, bisa diperhatikan dan didorong kegiatannya bersama pemerintahan setempat dari pusat. (upi/mas)

BACA JUGA: Pemain Persiwa Ngaku Dijerumuskan Manajemen

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pieter Rumaropen Ngaku Dijerumuskan Manajemen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler