Dipasangkan dengan Scaller, Andien Kaget

Rabu, 12 Juli 2017 – 07:19 WIB
Penyanyi Andien tampil pada Jakarta International Java Jazz Festival 2017 di JIExpo, Jakarta, Jumat (3/3). Java Jazz Festival 2017 menghadirkan sederet musisi Jazz dari dalam dan luar negeri yang diselenggarakan selama tiga hari, mulai tanggal 3 hingga 5 Maret. Foto : Ricardo

jpnn.com - Andien menjadi salah satu bintang tamu dalam Soundrenaline 2017 yang bakal digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, pada 9 dan 10 September 2017 mendatang.

Menariknya, dia tidak tampil sendiri di atas panggung festival musik terbesar di Indonesia itu. Sebab wanita 31 tahun tersebut didaulat untuk berkolaborasi dengan grup musik Scaller.

BACA JUGA: Ini Alasan Soundrenaline Digelar di Bali Terus

Terkait hal ini, Andien mengaku sangat terkejut ketika diminta untuk kolaborasi bersama Scaller yang notabene adalah grup indie rock.

"Saya deg-degan saat tahu kolaborasi sama Scaller. Soalnya sebelumnya tampil ya seperti saya biasanya tapi ini diminta untuk kolaborasi sama yang lebih rock," kata Andien saat jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/7).

BACA JUGA: Soundrenaline 2017 Bakal Sajikan Kolaborasi Lintas Genre Keren

Meski deg-degan, pelantun Indahnya Dunia itu sangat antusias menyambut kolaborasi bersama Scaller. Menurutnya sinergi ini akan menjadi pengalaman baru baginya.

Oleh sebab itu dia juga tidak sabar melihat antusias penonton Soundrenaline 2017 saat mereka tampil.

BACA JUGA: Ini Daftar Artis Pengisi Soundrenaline 2017

"Kolaborasi bersama Scaller akan jadi sesuatu yang baru. Belum kebayang gimana respons penonton nantinya," jelas Andien.

Selain Andien dan Scaller, Soundrenaline 2017 juga bakal menghadirkan banyak kolaborasi lain. Seperti Rhythm of The People, yang diisi Iga Massardi, Kikan, Coki NTRL, Stella Gareth, dan Marco Steffiano.

Ada juga kolaborasi Soundrenaline Project, Glenn Fredly bersama Kelompok Penerbang Roket, HMGNC sama Neonomora, Danilla bareng Mondo Gascaro, dan sebagainya.

Sementara pengisi acara lainnya yakni band asal Australia, Jet serta sejumlah grup kebanggaan tanah air, seperti Sheila on 7, Burgerkill, Payung Teduh, Kotak, Tulus, Andien, Stars and Rabbit, Kelompok Penerbang Roket, HMGNC, Bottlesmoker, Elephant Kind, Lolot, Mondo Gascaro, Danila, Rendy Pandugo, dan lainnya.

Nama pengisi acara Soundrenaline 2017 dipastikan bakal terus bertambah. Pengumuman selenjutnya dilakukan secara bertahap ke depannya. (ded/JPG)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Andien Punya Lagu Baru, Rekamannya Tiga Hari Sebelum Melahirkan


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler