Diperkosa Berkali-kali, Pelajar Lapor Polisi

Selasa, 03 Januari 2012 – 12:40 WIB

CIREBON-Melati (15), bukan nama sebenarnya, siswi salah satu sekolah menengah pertama (SMP) di Kabupaten Cirebon, diduga diperkosa pacarnya, Sar (24), Warga Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon. Merasa diperlakukan tidak senonoh, Sar dilaporkan ke Polisi.

Awalnya, sekitar pukul 21.00 WIB, pelaku mengirim pesan singkat mengajak korban untuk jalan-jalan malam minggu. Karena tidak menaruh curiga, korban menerima ajakan pelaku. Pelaku datang menjemput korban ke rumahnya dengan menggunakan sepeda motor. Selanjutnya, mereka pun pergi berboncengan untuk jalan-jalan.

Lalu, pelaku mengarahkan laju sepeda motornya ke rumah saudaranya di Kecamatan Ciwaringin. Saat berada di dalam rumah tersebut, pelaku memaksa korban untuk berhubungan intim. Akhirnya, pelaku memperkosa korban berkali-kali.

Setelah mendapat perlakuan tidak senonoh dari pelaku, Melati menceritakannya kepada ayahnya, RD. Mendengar cerita dari putrinya itu, RD melaporkan Sar ke Polisi Resor Cirebon untuk diproses hukum. Kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satuan Reserse Kriminal.

“Kalau korban sudah membuat laporan resminya kepada kami, selanjutnya laporan itu akan kami tindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan,” ujar Kepala Polres Cirebon, Ajun Komisaris Besar Polisi Hero Henrianto Bachtiar SIK MSi. (rdh)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Sepasang ABG Tewas Berpelukan di Villa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler