Diperkuat Kapten Timnas U-16, PSMS Optimistis Kalahkan SFC

Jumat, 26 Oktober 2018 – 21:51 WIB
David Maulana (pegang kepala) bersama rekan-rekannya di Stadion Teladan. Foto : Istimewa for pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Skuat PSMS Medan muda mengusung optimisme tinggi saat bersua Sriwijaya FC (SFC) dalam laga lanjutan Elite Pro Liga 1 U-16 2018 pada putaran II, di Stadion Teladan Medan, Sabtu (27/10) pukul 15.00 WIB.

Pasalnya, ada amunisi baru mengisi skuat PSMS yaitu kapten timnas U-16, David Maulana.

BACA JUGA: Liga 1 U-16: PSMS Hanya Raih Satu Poin di Kandang PSIS

”David akan kita mainkan besok, jadi kita makin optimis memenangkan laga ini,” ujar Reswandi dalam temu pers kedua tim, di Sekretariat PSMS, Komplek Stadion Kebun Bunga, Jumat (26/10/2018) malam.

Selain David, ada tiga pemain baru yang akan memperkuat PSMS pada laga ini, yaitu Arif Lubis, Farhan Nasution dan Jufanov.

BACA JUGA: Sriwijaya FC Optimistis Raih Tiga Poin di Markas PSMS Medan

“Kehadiran empat pemain baru membuat kami bisa sedikit lega, soalnya sejumlah pemain ada yang kena akumulasi kartu,” kata Reswandi.

Kepercayaan diri PSMS bertambah karena mengantongi catatan positif pada putaran I di Palembang, dengan mendulang dua kali kemenangan.

BACA JUGA: PSMS U-19 Andalkan Rap-rap untuk Bungkam Sriwijaya FC Muda

“Tekad kami tentu saja mencatat kemenangan di kandang sendiri, soalnya di Palembang kami menang dalam dua laga di sana,” ujar Reswandi yang didampingi pemainnya Fahrur Rozi.

Sementara, pemain PSMS Fahri Rozi menyatakan akan berupaya kembali memetik kemenangan, apalagi kami main di hadapan pendukung sendiri.

Sedangkan, tim lawan SFC datang ke Medan dengan 20 pemain. “Kondisi tim sangat tim, semua pemain siap tampil. Sriwijaya yang membawa 20 pemain ditegaskan siap mencuri poin di Medan,” ungkap Asisten Pelatih Samsul Anwar. (*/nin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tahan Imbang Persib 0-0, Gawang PSMS Masih Perawan


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler