Dipuji Atletico, Evan Dimas: Saya Belum Bintang

Kamis, 18 September 2014 – 15:10 WIB
Aksi Evan Dimas saat menghadapi Atletico Madrid B. Foto: JPNN.com

jpnn.com - VALENCIA - Kapten Timnas Indonesia U-19 Evan Dimas tampil cukup baik saat menghadapi Atletico Madrid B, Selasa (16/9) lalu. Usai laga, tim pelatih Atletico Madrid mememuji dan memberi perhatian khusus kepada dua penggawa Timnas U-19, Evan Dimas dan Paulo Oktovianus Sitanggang.

Usai pertandingan, Evan Dimas menyatakan sangat senang bisa berhadapan dengan tim-tim Spanyol. Laga persahabatan di Spanyol akan dimanfaatkan untuk menimba pengalaman.

BACA JUGA: Barca Ikat Sergi Roberto Hingga 2019

Saat ditanya apakah punya hasrat bermain di Liga Spanyol bila sudah menjadi bintang. Pemain yang mencetak tiga gol ke gawang Korea Selatan U-19 itu enggan terlalu berkomentar. "Saya rasa saya belum bintang," kata Evan di Valencia, Rabu (17/9).

Selain menggelar ujicoba bersama, Evan Dimas Dkk juga mendapat kesempatan untuk menyaksikan secara langsung laga Real Madrid vs Atletico Madrid di Santiago Bernabeu.

BACA JUGA: Fans CSKA Moskow Ditusuk Suporter Roma

"Madrid mainnya terlalu banyak bintang bukan kerjasama tim tapi individu-individu. Kalau Barcelona kan main timnya bagus," kata Evan Dimas. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Timnas Indonesia U-23 Gasak Maladewa 4-0

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemain MU Dinner Bareng di Malam Liga Champions


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler