Diramal Denny Darko Positif Covid-19, Deddy Corbuzier Merespons Begini, Tajam!

Kamis, 26 Agustus 2021 – 11:25 WIB
Deddy Corbuzier. Foto: Instagram/mastercorbuzier

jpnn.com, JAKARTA - YouTuber Deddy Corbuzier menanggapi pernyataan ahli tarot, Denny Darko, yang meramal dirinya terpapar Covid-19.

Lewat akun Instagram miliknya, Deddy Corbuzier membagikan tangkapan layar berita yang berisi pernyataan Denny Darko dengan menuliskan kata bulshit, Kamis (26/8).

BACA JUGA: Mutia Ayu: Jangan Kaget Kalau Ketemu Aku Berbeda

“Saat Anda bilang Anda tahu, itu sudah bohong dan bukan entertainment. Gue gak mau bahas soal ramal meramal setelah Mbak You karena buat gue semua hanya entertainment. Gue juga dulu magician etc, entertainment. Apalagi gue kenal sama orangnya,” cetus Deddy.

Pria 44 tahun ini menegaskan pernyataan Denny Darko itu bohong, usai menonton video tersebut sampai selesai.

BACA JUGA: Tunangan Deddy Corbuzier Akui Sempat Sakit Hati dan Marah Banget

“Saat gue nonton video pertama, well it’s entertainment, wrong is okay. Saat video kedua bilang sudah tahu karena ada ada pihak yang memberitahu, no you don’t know,” kata Deddy.

Menurut Deddy, jangankan Denny Darko, keluarganya saja tidak mengetahui jika dia sedang sakit.

BACA JUGA: Ini Penyebab Elly Kasim Meninggal Dunia

"Coz nobody know. Not even my family know. Yang tahu saya sakit tak lebih dari 5 orang dan hampir semuanya Jendral RSPAD, yang mana saudara saya sendiri. And they are on swear,” katanya.

Mantan suami Kalina Ocktaranny ini menyayangkan sikap Denny lebih berkoar-koar di media ketimbang menemui dirinya.

Oleh karena itu, Deddy menggunakan cara yang sama agar semua tahu dan tidak ada pihak yang dibohongi dengan pernyataan Denny.

"Sangat menyesal. Saya harus bicara, hentikan. Saya menghormati Anda. Gunakan itu untuk hiburan. Kenapa aku tidak langsung menemuimu? Karena kamu tidak langsung ke saya, tapi (menyampaikannya) ke media. Saya pikir kamu adalah teman," tulis Deddy dengan menggunakan bahasa inggris.

Sebelumnya, Denny Darko mengaku sudah mengetahui alasan Deddy Corbuzier menghilang dari dunia maya karena kena Covid-19.

“Saya ngaku deh, sebenarnya saya tahu beliau (Deddy Corbuzier) ini sedang dirawat karena gejala Covid-19. Walaupun saat itu saya tahunya sudah sembuh,” tutur Denny di channel YouTube miliknya, pada Selasa (24/8).

Denny mengaku merahasiakan informasi itu karena diminta oleh sosok yang memberitahunya agar tidak diungkap ke publik.

“Tapi kemudian saya menelusuri ternyata beliau ini dirawat, cuma memang saya dipesani oleh yang memberitahu ini, untuk jangan diberitahukan kepada siapa pun,” kata Denny.(chi/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler