Dirikan Perusahaan Manajemen Artis, Aktor Ganteng Ini Tawarkan Pengelolaan Unik

Selasa, 13 Oktober 2015 – 19:37 WIB
Rain. Foto: ohkpop.com

jpnn.com - SETELAH mengumunkan menarik diri dari manajemen Cube Entertainment, pada September lalu, penyanyi dan artis, Rain langsung mendirikan sebuah perusahaan yang sejenis. Rain menamakan perusahaan yang khusus mengelola artis itu sesuai nama tenarnya, Rain Company.

Korea Herald melaporkan, Rain atau nama sebenarnya Jung Ji Hoon turut menandatangani kontrak bersama perusahaan tersebut untuk mengelola karir seninya pada masa depan.

BACA JUGA: Pengen Bikin Penonton Kagum, eh, Penyanyi Caem Ini Malah Masuk Rumah Sakit

"Rain telah menandatangani dengan Rain Company pada 1 Oktober lalu," kata perwakilan perusahaan tersebut dalam sebuah pernyataan pers.

Rain mengklaim bahwa peruysahaan miliknya tidak seperti perusahaan manajemen lain. Rain Company akan membuat tim berbeda untuk mengelola penyanyi, aktor, model termasuk menunjuk William Morris Endeavor Entertainment untuk urusan terkait film di Amerika Serikat dan Korea Selatan.

BACA JUGA: Fans B2ST Kecewa Berat, Hyunseung Dianggap Tak Menghargai Penggemar, Loh Kenapa?

"Biasanya lembaga lain tidak membuat tim berbeda tapi Rain memilih untuk melakukannya agar perjalanan perusahaan tersebut berjalan lancar," kata pernyataan itu lagi.

Rain yang juga selebriti paling terkenal di Korea Selatan pernah menghasilkan tujuh buah album, 28 single dan konser tur di seluruh dunia.

BACA JUGA: Lihat nih, Ditemani Kekasih, Marshanda Tengok OC Kaligis di Tahanan

Sementara Rain pernah berakting dalam film di Hollywood seperti Speed ​​Racer dan Ninja Assasin dan dia juga terkenal lewat drama serial Full House pada 2004.(ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Oalah...Maia Estianty Pernah Kena Tipu Konsultan Pajak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler