Disingkirkan Munchen, Begini Ungkapan Kekecewaan Pogba

Kamis, 17 Maret 2016 – 13:51 WIB
Paul Pogba. Foto: AFP

jpnn.com - PAUL Pogba, gelandang Juventus mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari Bayern Munchen, Kamis (17/3) pagi WIB.

Menurutnya, dalam pertandingan yang berlangsung di kandang Bayern ini, Nyonya Tua sudah bermain dengan baik dan berhasil mengungguli tim tuan rumah melalui dua gol dari Pogba dan Juan Cuadrado. 

BACA JUGA: Iniesta Sebut Misi Jangka Pendek Barca sudah Selesai

Namun kata Pogba tuan rumah memiliki kualitas individu yang baik sehingga bisa menyamakan kedudukan di babak kedua lewat Robert Lewandowski dan Thomas Muller.

Dengan skor 2-2 maka agregat pun sama kuat 4-4 sehingga pertandingan harus ditentukan lewat perpanjangan waktu. Di perpanjangan waktu inilah Bayern 'menghabisi' Bianconeri lewat dua gol Thiago Alcantara dan Kingsley Coman.

BACA JUGA: Dani Alves Bantah akan Pergi dari Barcelona

"Kami telah memulai pertandingan dengan sempurna dan hanya gagal menyelesaikan gol ketiga. Inilah sepakbola, kami tak bisa melakukan apapun saat ini," ujar Pogba pada Mediaset Premium.

"Kami bisa saja memenangkan laga ini, tapi detail kecil telah membuat perbedaan di akhir. Kami semua kecewa, kami bisa lebih baik," tambahnya.

BACA JUGA: Persib Waspadai Kebangkitan Mitra Kukar

"Setelah gol kedua (Bayern Munchen), mereka semakin bersemangat dalam permainan mereka. Bayern memiliki begitu banyak pemain yang kuat, secara individu pemain," tandasnya.(ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Laga Perdana Piala Bhayangkara, Pertarungan Juara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler