Diskorsing 4 Laga, Terry Belum Ajukan Banding

Kamis, 18 Oktober 2012 – 12:45 WIB
HINGGA kini, Jhon Terry belum melakukan pembelaan atas sanksi larangan 4 kali bertanding oleh Komisi Disiplin FA. Ia juga belum melakukan banding atas putusan denda  220 ribu poundsterling atau sekitar Rp 3,418 Miliar.

Berdasarkan laporan Goal, Kamis (18/10), Terry memang punya waktu sampai pukul 18.00 Waktu London mengajukan banding hingga malam nanti. Namun hingga berita ini diunduh, belum tanda-tanda bahwa Terry akan membela diri.

Komisi Disiplin FA menyatakan Terry terbukti secara meyakinkan telah melakukan aksi rasis terhadap Anton Ferdinand, bek QPR. FA akhirnya menjatuhkan hukuman skorsing 4 laga dan denda  £ 220 ribu.

Sebelumnya,  JT -sapaan akrab Terry- kecewa dengan putusan FA. Sebab, meski sudah diputus bebas dalam pengadilan pidana Juli lalu, FA masih saja menyatakan bersalah dan menghukum dirinya.

"Terry kecewa karena Komisi Regulasi FA mencapai kesimpulan yang berbeda dengan keputusan bebas dari pengadilan pidana. Dia telah meminta alasan tertulis dari keputusan itu untuk dijadikan pertimbangan sebelum mengajukan banding". Demikian pernyataan resmi Terry via tim manajemennya seperti dilansir situs resmi Chelsea. (awa/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Tango OK, Charruas KO

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler