Disuruh Anak Cari Pacar

Rabu, 21 Januari 2009 – 09:18 WIB
Maia dan Meychan saat syuting video klip di Studio Palem di Mampang Jakarta Selatan. FOTO : CHARLIE.LOPULUA/INDO.POS
JAKARTA – Di balik keceriaannya, Maia Estianty masih menyimpan dukaJauh dari anak membuatnya sering menangis sendiri

BACA JUGA: Wulan Syuting Jadi Waitress

Dia juga membutuhkan waktu untuk bisa membuka diri terhadap pria lain
Terutama, setelah Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugat cerainya terhadap sang suami, Ahmad Dhani

BACA JUGA: Radja Ingin Naik Kelas

Berikut kutipan wawancara dengan Maia di sela syuting klip video Pengkhianat Cinta di Studio Palem, Jakarta, Selasa (20/1).
 
Apa kabar Mbak?
Baik
Tetapi, saat ini masih proses healing

BACA JUGA: Serasa Cium Sepupu

Berkonsultasi dengan psikiaterTapi, bukan berarti aku gilaAku berusaha menyembuhkan luka-luka karena bagaimanapun, aku pernah trauma
 
Masih terasa berat?
Sampai saat ini, kesedihan kehilangan anak-anak masih adaKonsultasi dengan psikiater adalah salah satu terapi agar bisa tetap kuatAku kangen sama anak, di kamar sering nangisOrang-orang rumah yang tahu kalau aku itu nangis.
 
Tetapi, tampaknya tetap ceria?
Di luar aku tidak boleh terlihat cengengAku sedang berusaha belajar untuk melepas semuanya dan bersyukur dengan apa yang didapatkan
 
Rutin bertemu anak-anak?
LumayanBahkan, terakhir saat bertemu dengan Al, El, dan Dul, mereka menyarankan aku untuk segera cari pacar baruKata mereka, biar aku happy.
 
Pengin segera menemukan pendamping, dong?
Sejauh ini, mencari pasangan hidup baru belum menjadi prioritasKalaupun ada yang mendekati, tidak bisa sembarangan diterimaPengalaman membuatku mempertimbangkan banyak halMinimal, bertemu dengan pria yang satu tipe, cocok, dan mengerti duniaku
 
Dunia seperti apa?
Dalam duniaku, Maia itu produserMaia punya anak tigaMaia punya kerjaan yang mungkin ditinggal-tinggal pergi ke luar kotaSampai saat ini, banyak yang bisa ngertiinBahkan, banyak juga yang ngajakin kawin, tapi aku nggak mau.
 
Kenapa?
Aku tidak ingin karir di dunia musik kelak dijegal suamiJika suami meminta berhenti menyanyi, aku sanggupTapi, kalau disuruh berhenti bermusik, tidak bisaSebab, musik setiap hari di kepalakuPekerjaan juga penolong di kala duka sedang menghampiriKalau nggak kerja, pikiran jadi macem-macemMenemukan yang mengerti seperti itulah yang agak sulit(gen/tia)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kiki Jadi Miss No Comment


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler