Disutradarai Andibachtiar Yusuf, Serial Catatan Akhir Sekolah Mulai Diproduksi

Jumat, 29 Juli 2022 – 19:24 WIB
Para pemain dan tim produksi serial Catatan Akhir Sekolah. Foto: Dok. Vision+

jpnn.com, JAKARTA - Layanan streaming, Vision+ bekerja sama dengan Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment memperkenalkan proyek terbaru yaitu original serial berjudul Catatan Akhir Sekolah.

Catatan Akhir Sekolah merupakan reboot dari film dengan judul serupa yang dirilis pada 2005 silam.

BACA JUGA: Serial Bad Parenting Kisahkan Bahaya Masalah Orang Tua dan Anak

Dengan tingginya popularitas dari film tersebut, Paragon Pictures & Ideosource Entertainment mengajak Vision+ menjadi rumah dari serial yang akan mulai diproduksi pada akhir Juli 2022.

"Selain membawa kembali nostalgia Catatan Akhir Sekolah yang banyak digemari, kami juga ingin memberikan konten yang fresh, penuh hiburan dan relatable dengan anak-anak muda," kata
Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+, Jumat (29/7).

BACA JUGA: Nathalie Holscher: Insyaallah, Aku Bisa Mencari Sendiri

Catatan Akhir Sekolah menceritakan murid di SMA Teladan Bangsa yang berusaha membuat pentas seni (pensi) setelah lama berhenti diadakan.

Dengan segala konflik dan tantangan, pelaksanaan pensi yang semula didasari kepentingan pribadi pun berubah menjadi catatan akhir sekolah yang akan dikenang.

BACA JUGA: Terungkap, Sebegini Uang Jajan Roy Citayam Sebelum Terkenal di Citayam Fashion Week

"Kami akan memastikan proses produksi serial Catatan Akhir Sekolah berjalan lancar agar segera bisa kami rilis dan disambut oleh generasi anak muda saat ini," ujar Robert Ronny sebagai Produser Eksekutif Paragon Pictures.

Serial Catatan Akhir Sekolah diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris muda berbakat.

Antara lain, Arya Mohan sebagai Javit, Azela Putri sebagai Anggita,Sarah Beatrix sebagai Dini, Kacamelyv Prakaca sebagai Grace, Dhirgham sebagai Mario, dan Geraldo Chandra sebagai Robert.

Sutradara serial Catatan Akhir Sekolah, Andibachtiar Yusuf bertekad menghadirkan serial yang mempunyai semangat yang serupa dengan versi layar lebarnya.

"Seluruh pemain dalam film Catatan Akhir Sekolah versi 2005 mampu menjadi pemain utama dalam industri film Indonesia. Kami yakin bahwa Catatan Akhir Sekolah yang baru bisa menjadi batu loncatan para aktor-aktris muda ini untuk sukses di masa depan," beber Andibachtiar Yusuf.

Serial Catatan Akhir Sekolah nantinya bakal tayang melalui layanan streaming Vision+.

Penonton bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, channel lokal dan
internasional, serta sebagainya. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler