Ditahan Everton, Chelsea Gagal Dekati City

Sabtu, 23 Desember 2017 – 23:18 WIB
Bintang Chelsea Eden Hazard (kanan). Foto: AFP

jpnn.com, LIVERPOOL - Kans Chelsea mempertahankan gelar juara Premier League kian kecil. Hal tersebut setelah The Blues tertahan di markas Everton, Goodison Park, Sabtu (23/12) malam.

Dalam laga ini, Chelsea sebenarnya tampil sangat mendominasi. Tercatat, mereka menguasai 67,7 persen bola melawan tuan rumah.

BACA JUGA: Yuk, Lihat lagi Drama 6 Gol dalam Duel Arsenal vs Liverpool

Bahkan, pasukan Antonio Conte tersebut mencatatkan 24 tembakan, tapi sayangnya cuma delapan yang mencapai target. Padahal, Chelsea sebelumnya telah cetak 10 gol dalam tiga pertandingan liga terakhir di Goodison Park.

Tim tuan rumah sendiri faktanya tak pernah catatkan tembakan tepat sasaran dalam laga ini. Ini adalah kali pertama Everton agal melepaskan tembakan tepat sasaran dalam pertandingan kandang di Premier League sejak 4 Desember 2011.

BACA JUGA: Petr Cech di Ambang jadi Legenda Usai Arsenal vs Liverpool

Kala itu mereka melawan Stoke City, alias 2211 hari yang lalu. Hasil ini sendiri membuat Chelsea kian jauhi peluang pertahankan gelar juara.

Meski musim masih panjang, The Blues terpaut 13 angka dari pemuncak klasemen, Manchester City. Patut diingat, City juga baru akan jalani laga ke-19 di Premier League musim ini saat hadapi AFC Bournemouth Sabtu (23/12) malam ini. (ies/jpc)

BACA JUGA: Arsenal vs Liverpool: Demi Rekor Tak Terkalahkan di Nataru

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arsenal vs Liverpool Bakal Spesial Buat Chambo


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler