Ditangkap Melawan, Langsung Dor!

Selasa, 15 September 2015 – 04:26 WIB

jpnn.com - BEKASI - Petugas kepolisian Polsek Bekasi Selatan terpaksa menembak pelaku pencurian sepeda motor bersenjata api.

Pelaku bernama Syahril alias Bondan, 22, ditembak bagian kaki kanannya setelah melakukan perlawanan ketika ingin ditangkap di Jembatan Bekasi, Bekasi Utara, Senin (14/9) siang.

BACA JUGA: Orok Bayi Kembali Ditemukan di Toilet SPBU

Pelaku Syahril, diketahui sebagai pelaku pencurian sepeda motor yang sering melancarkan aksinya di wilayah Bekasi dan sekitarnya. "Kami tangkap pelaku di depan Hypermart Giant yang mengarah ke jembatan besi Bekasi Utara," kata Kanit Reskrim Polsek Bekasi Selatan, Iptu Dimas Satya W, Senin (14/9).

Dia menambahkan, hingga kini pihaknya masih melakukan pemeriksaan kepada pelaku. Pasalnya, pada saat penangkapan dia tidak sendiri melainkan ada beberapa temannya. Namun, saat penangkapan pelaku, beberapa rekannya berhasil melarikan diri.

BACA JUGA: Tegang” di Pagi Buta, Pria Ini Sekap Lalu Gerayangi Tetangga Sendiri

"Kami masih meminta keterangan pelaku terkait rekannya yang kabur. Tapi saat ini, pelaku masih sering berkelit," ujar Dimas.

Atas penangkapan pelaku Syahril, polisi juga mengamankan barang bukti sepucuk senjata api rakitan dengan empat peluru. Selain itu, polisi mengamankan juga sepeda motor jenis Honda Supra yang digunakan pelaku untuk beraksi.

BACA JUGA: SADIS: Pelaku Panik, Lalu Mengikat dan Mencekik Korban Hingga Tewas

Hingga saat ini kasus masih dalam penyelidikan anggota Reskrim Polsek Bekasi Selatan guna pengembangan ataupun penangakapan rekan pelaku lainnya yang berhasil kabur.

"Untuk pelaku yang kami amankan akan dijerat pasal 363 KUHP ditambah UU darurat soal kepemilikan senjata api, ancaman bisa mencapai 20 tahun penjara," tandasnya. (dny)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Setelah Membunuh, Mursalim Mengganti Pakaian Dalam Korban


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler