Ditanya Pernah Seranjang dengan Kriss Hatta, Ini kata Hilda

Minggu, 09 Desember 2018 – 21:12 WIB
Hilda Vitria. Foto: Instagram/Hilda Vitria Khan

jpnn.com, JAKARTA - Hilda Vitria menegaskan bahwa dirinya tidak penah berhubungan badan dengan aktor Kriss Hatta.

Pernyataan itu diungkap Hilda Vitria saat dia menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show.

BACA JUGA: Kantongi Bukti, Pengacara Kriss Hatta Sindir Hilda Vitria

Dalam video yang diunggah Hotman Paris di Instagram pribadinya, dia bertanya pada Hilda Vitria terkait perseteruannya dengan Kriss Hatta.

"Pernah nggak tinggal satu rumah dan berhubungan badan?" ujar Hotman Paris. "Enggak," jawab Hilda Vitria dengan wajah tegas.

BACA JUGA: Pengacara Kriss Hatta Sindir Nikita Mirzani

Hotman Paris pun tertawa seakan tak percaya dengan ucapan Hilda Vitria. Namun, dia sudah tidak bisa berkata apa-apa lagi saat Hilda berani menyangkal dengan tegas.

"Jangan gitu dong lu, nanti dia (Billy Syahputra) makin royal, karena ternyata masih oke nih. Haha. Wah ini misteri nih. Kalau begitu saya angkat tangan. Kan dia sudah membantah, ya sudah," tandasnya.

BACA JUGA: Pengacara Beberkan Foto Mesra Kriss Hatta Bersama Hilda

Pernyataan Hilda Vitria bertolak dengan pengakuan Kriss Hatta di depan publik selama ini. Pesinetron tersebut bahkan sempat membuka kehidupan rumah tangga mereka di depan publik, hingga urusan ranjang.(mg7/jpnn)

 

Perseteruan antara Hilda Vitria dan Kriss Hatta tampaknya belum menemui titik akhir. Keduanya masih tak lelah membongkar aib masing-masing di depan publik.

Kriss Hatta yakin dirinya pernah menikahi Hilda Vitria secara sah. Namun, kekasih Billy Syahputra itu masih enggan mengakuinya.

Salah satu bukti terbarunya terlihat dalam sebuah video di Instagram Hotman Paris, Sabtu (8/12/2018). Pengacara kondang itu bertanya dengan gamblang pada Hilda Vitria.

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dilaporkan Kasus Perzinahan, Begini Reaksi Billy Syahputra


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler