Ditawari Dico Ganinduto Dampangi di Pilkada Jateng, Raffi Ahmad: Jadi Keringat Dingin Gue

Selasa, 28 Mei 2024 – 18:04 WIB
Pembawa acara Raffi Ahmad dan Bupati Kendal, Dico Ganinduto. Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pembawa acara Raffi Ahmad diminta secara langsung oleh Bupati Kendal, Dico Ganinduto untuk maju bersamanya di Pilkada Jawa Tengah.

Dico menyebut bahwa dukungan masyarakat untuk mereka cukup banyak seusai baliho keduanya tersebar di sejumlah daerah Jawa Tengah.

BACA JUGA: Foto Baliho Raffi Ahmad dan Dico Ganinduto Tersebar di Jawa Tengah, Begini Faktanya

Adapun baliho itu terkait Dico dan Raffi Ahmad yang ingin memajukan UMKM di Jawa Tengah.

"Antusiasnya luar biasa. Bahkan surveinya ternyata Dico-Raffi sangat bagus meski saya belum lihat. Katanya surveinya bagus untuk Pilkada Jawa Tengah. Karena setelah itu viral saya suka keliling-keliling Jawa Tengah," ujar Dico di daerah Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/5).

BACA JUGA: Ria Ricis Naikkan Berat Badan Gara-gara Komentar Teuku Ryan?

"Warga-warga secara organik natural, (tanya) 'bagaimana mas? Jadi ya sama Mas Raffi'. Maksudnya ya mungkin jadi pertimbangan Mas Raffi, ya saya di sini pengin mengajak juga beneran kalau memang surveynya bagus, antusiasnya bagus ya mudah-mudahan kan bisa dipikirin," sambungnya.

Mendengar ucapan Dico, Raffi pun mengaku dirinya akan mendukung suami Caca Frederica itu. Sebab dia tahu bagaimana track record dari Dico.

BACA JUGA: Masih Berduka atas Kepergian Ayah, Via Vallen Curhat Begini

Akan tetapi, Raffi masih membutuhkan waktu untuk menjawab pinangan dari Dico.

"Saya akan support mas Dico, tetapi mas kalau untuk yang jawaban ini kasih waktu dulu mas. Kasih waktu dulu," kata Raffi Ahmad.

"Jadi keringat dingin gue," tambahnya lalu tertawa.

Dia pun akan mendiskusikan hal tersebut terlebih dahulu dengan pihak keluarga.

Ayah dua anak itu juga perlu memikirkan tawaran tersebut secara matang-matang.

Meski begitu, dia berterima kasih kepada Dico yang sudah menawarkan dirinya untuk mendampingi maju di Pilkada Jawa Tengah.

"Kalau aku tuh orangnya enggak pernah ngomong enggak sama apa pun, tetapi coba pikirin nanti coba kita lihat yang terbaiknya seperti apa. Pokoknya sekali lagi mas terima kasih, aku pasti akan terus support Mas Dico, kalau untuk ini (maju Pilkada Jateng) ya kasih waktu dulu mas,” tutur Raffi Ahmad. (mcr7/jpnn)


Redaktur : Yessy Artada
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler